Vending Machine Unik di Dubai, Nomor 3 Gila Sih

Vending machine biasanya cuma jualan soft drink atau snack. Tapi di Dubai, yang dibeli di vending machine bukan makanan. Tapi barang mewah.

Vending Machine Unik di Dubai, Nomor 3 Gila Sih

Pasti Agan sudah pernah baca di thread Kaskus soal ATM Emas yang ada di Dubai dong. (Ceki di sini) (dan Di sini). Nah ternyata ada vending machine lain juga di sana yang isinya unik.

Agan nggak akan percaya sama yang nomor 3 deh!

Spoiler for vending machine:
1. Vending machine make up

Vending Machine Unik di Dubai, Nomor 3 Gila Sih

Di Dubai, ada mesin bernama Huda Beauty yang siap mengeluarkan produk kecantikan dan kebutuhan make up. Ini bukan buat Agan ya tapi.

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

Mesin ini ada ekstensi bulu mata juga kalau misalnya butuh cepat. Peralatan make up lain pun pasti tersedia. Huda Beauty ada di Sunset Mall.

Vending machine sejenis juga ada di Jepang dan Los Angeles. Jadi nggak cuma Dubai sebenarnya yang punya teknologi ini. Yang jelas ini sih belum ada di Indonesia.


2. Vending machine hadiah

Vending Machine Unik di Dubai, Nomor 3 Gila Sih

Dubai mungkin punya misi mempermudah orang-orang pelupa yang butuh beli hadiah ulang tahun dadakan. Makanya mereka menciptakan vending machine hadiah yang buka 24 jam.

Ada 35 item pilihan hadiah di mesin ini termasuk aksesori dan lilin. ATM hadiah S*auce vending machine ada di Wasi Square, Dubai. Nggak seperti toko kebanyakan yang buka jam 10 pagi sampai jam 2 dini hari, vending machine ini berfungsi sepanjang hari.


3. Vending machine laptop

youtube-thumbnail


Mungkin ada gitu ya orang yang lupa bawa laptop dari rumah dan nggak sempat balik ke rumah, terus akhirnya memilih untuk beli laptop baru? Mungkin ada.

Soalnya di Dubai ada vending machine yang mengeluarkan laptop. Persisnya di Sharaf DG di Times Square. Ini adalah salah satu mesin penjual otomatis yang terbesar di dunia.

Di sini nggak cuma ada laptop doang, tapi juga beberapa gadget lain. Seperti tablet, ponsel sampai kamera.


emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

Jadi kalo liburan ke Dubai musti cobain semuanya ya. Jangan lupa bawa uang juga buat beli emas di ATM Gold to Go.
LihatTutupKomentar