Pacaran Online dengan Cowok Korea, Kisah Cewek Ini Lebih Drama

Pacaran Online dengan Cowok Korea, Kisah Cewek Ini Lebih Drama
(Foto: Facebook Adabelle Luna Lee)

Mungkin buat sebagian orang, pacaran dengan orang yang dikenal di media sosial rada-rada aneh. Tapi di era digital sekarang ini nyatanya banyak yang kayak gitu.

Ada cerita dari cewek Singapura bernama Adabelle Luna Lee. Ya, Gan, fotonya yang di atas sebelah kiri itu. emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

Ceritanya dia ketemu sama cowok Korea bernama Taylor Kwon Soon Ho di media sosial. Mereka pun pacaran.

Pacaran Online dengan Cowok Korea, Kisah Cewek Ini Lebih Drama
(Taylor Kwon Soon Ho, Foto: Facebook Adabelle Luna Lee)

Drama dimulai ketika Luna mengunjungi Taylor ke Korea. Lewat Facebook Luna bercerita kalau Taylor malah merampok dirinya saat mengunjungi rumahnya di daerah Incheon.

Nggak main-main, jumlah uang yang dibawa kabur Taylor sekitar 3 juta Won atau setara Rp 35 jutaan. Tunai. Sejak itu Taylor pun menghilang.

Pacaran Online dengan Cowok Korea, Kisah Cewek Ini Lebih Drama
(Taylor Kwon Soon Ho. Facebook Adabelle Luna Lee)

Sakit hatilah Luna. Karena selama ini dia udah baik banget sama Taylor. Eh tapi malah ditipu. Sebelum itu Gan, Taylor ternyata juga pernah meminjam uang sebanyak SGD 10 ribu atau sekitar Rp 97 juta.

Katanya sih waktu itu Taylor mau operasi jantung dan hati. Dia juga bilang dia banyak utang ke beberapa teman dan harus dibayar.

Padahal sih utangnya nggak dibayar juga. Karena Luna mengkonfirmasi ke beberapa teman Taylor, tidak ada utang yang dibayar.

Sekarang Taylor sudah dilaporkan ke pihak kepolisian Korea. Pihak berwajib juga sedang mencari keberadaan Taylor karena katanya dia mau mangkir dari wajib militer.

emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Betty

Pacaran Online dengan Cowok Korea, Kisah Cewek Ini Lebih Drama
(Foto: Taylor Kwon Soon Ho. Facebook Adabelle Luna Lee)

Cerita belum selesai sampai di situ Gan. Dalam proses pencarian Taylor, Luna ternyata dibantu oleh pihak yang tak terduga: orangtua Taylor sendiri.

Justru orangtua Taylor yang mengantar Luna ke kantor polisi. Mereka juga meminta Luna untuk membuat laporan dan menuntut anak mereka.

Nggak cuma itu, orangtua Taylor juga yang membawakan Luna makanan sampai mengizinkan Luna tinggal di apartemen mereka. Usut punya usut, Taylor pun ternyata public enemy di tempat asalnya.

Taylor punya banyak utang dan tagihan kartu kredit. Kalau dihitung-hitung, utangnya mencapai Rp 23 miliar! Taylor ini kelahiran 1997 lho, ngomong-ngomong.
LihatTutupKomentar