Pose Miss International 2017 Kevin Lilliana Tuai Kontroversi

Pose Miss International 2017 Kevin Lilliana Tuai Kontroversi

Baru sepekan pasca kemenangannya, Miss International Kevin Lilliana sudah menuai kontroversi. Pose seksi Kevin Lilliana saat pemotretan jadi biangnya.

 for Foto: 5a4af52e2bed2"5a4af52e2bed2" Pose Miss International 2017 Kevin Lilliana Tuai Kontroversi

Kevin Lilliana mengunggah foto di Instagram yang menampilkan behind the scene pemotretan resminya sebagai Miss International 2017.

Tampak Kevin Lilliana dihiasi mahkota kemenangannya dengan tubuh yang dibaluti oleh gaun berwarna dusty pink berbelahan tinggi pada rok.

Mojang Bandung itu berpose duduk dengan kepala menunduk, sementara tangan kanan seolah mengangkat rok sehingga mengekspos paha kanannya.

"Queening #missinternational2017 #missparis #bts #kevinindonesia #kevininternational," tulis Kevin Lilliana kepada 300 ribu lebih pengikutnya di Instagram sebagai keterangan foto itu.

Walau mendapat 92,375 likes, penampilan perempuan 21 tahun itu juga tak luput dari kritikan netizen karena dianggap terlalu vulgar. "Kenapa posenya mesti diangkat sampai selangkangan begitu??" tulis seorang netizen di kolom komentar. Dari ribuan komentar itu, tak sedikit pula yang meminta Kevin Lilliana untuk segera menghapus foto tersebut.

Namun di tengah kritikan, pujian dan dukungan juga terus mengalir. "Btw Kevin, you look great. So proud of you!!" tulis seorang penggemar.

 for Foto: 5a4af52e2bfdf"5a4af52e2bfdf" Pose Miss International 2017 Kevin Lilliana Tuai Kontroversi




Ada pula yang mencoba mengalihkan topik pembicaraan ke kegiatan amal Kevin di Jepang.

"Kevin tadi ke Unicef yaa? Cerita2 tentang kunjungannya ke unicef dong sayyy. A queen with beautiful heart," tulis netizen.


Berikut pose yang menjadi kontroversi tersebut :

 for Foto Kontroversi: 5a4af52e2c0de"5a4af52e2c0de" Pose Miss International 2017 Kevin Lilliana Tuai Kontroversi