Artikel Dari Wikipedia Yang Sangat Aneh dan Menyeramkan

Di Wikipedia banyak Artikel tentang kejadian yang terjadi pada masa depan untuk Bumi kita ini. Tentunya ada salah satu Artikel yang membahas juga untuk 10ribu tahun kedepan dimana bintang Antares, Bintang superbesar yang akan meledak di Supernova dan membuat bumi menjadi terang seperti di siang hari. Banyak Artikel yang membahas tentang bumi kita pada beberapa puluh tahun ke depan. Dan kali ini, CerpenUnik akan mencoba merangkum beberapa Artikel yang lumayan menyeramkan dan aneh dari Wikipedia.

Silent Twins

Artikel Dari Wikipedia Yang Sangat Aneh dan Menyeramkan
Pada tahun 1963, Ada pasangan kembar bernama June Gibbons dan juga Jennifer. Kedua kembar ini selalu tak pernah berbicara kepada orang sekitar. Mereka berdua berbicara menggunakan bahasa mereka yang tak bisa di ketahui oleh orang. Ketika mereka berumur 14 tahun, Saudari kembar ini di coba dengan menjalani Terapi, Bahkan mereka berdua di pisahkan agar bisa berbicara. Justru ketika di pisahkan, Mereka menjadi katatonik dan akhirnya di pertemukan kembali. Dan ternyata, Mereka sendiri sudah ada kesepakatan dimana jika salah satu meninggal, Mereka akan berbicara. Di tahun 1993, Jennifer di temukan meninggal. Yang anehnya, Meninggalnya tanpa ada sakit ataupun racun. Yah ia meninggal dalam keadaan sehat. Dan June, Saudari kembarnya akhirnya berbicara. Perkataan yang akan di ingat orang yang saat itu di keluarkan pertama kali oleh June adalah, “Jennifer merelakan nyawanya, Saya akhirnya bebas.”

Markovian Parallax Denigrate

Artikel Dari Wikipedia Yang Sangat Aneh dan Menyeramkan
Pada tahun 1996, Markovian Paralax Denigrate merupakan pesan SPAM. Pada tahun tersebut, Ada sebuah forum diskusi bernama Usenet. Disana lah kejadian ini gempar karena SPAM tersebut masuk dan tidak teratur. Artinya bahkan tidak ada yang mengetahui. Di tahun 2006, Artikel ini di Dokumentasikan ke Wikipedia. Susan Lindauer yang merupakan agen Saddam Hussein di tangkap pada tahun 2014. Lindauer sendiri juga mengatakan jika pada tahun 1990, Ia berkerja kepada CIA. Wikipedia sendiri menghapus Artikel tersebut setelah terhubung dengan Lindaeur, tentunya banyak konspirasi tentang Markovia Parallax Denigrate.




Chris Benoit

Artikel Dari Wikipedia Yang Sangat Aneh dan Menyeramkan
Salah satu pegulat WWE, Chris Benoit meninggal akibat bunuh diri. Tapi, Sebelum ia bunuh diri, Ia membunuh semua keluarga kecilnya. Tentunya ini kejadian paling tragis. Benoit membunuh Nancy Benoit istrinya tercinta dan juga anaknya yang masih 7 tahun. Setelah ia membunuh mereka, Ia langsung gantung diri. Yang paling misterius ialah kematian pegulat WWE tersebut sudah di buat artikelnya di Wikipedia sebelum Chris bunuh diri. Polisi pun langsung mengusut kejadian tersebut. Setelah mendapatkan lokasi nya, Ternyata penulisnya berlokasi di kantor WWE. Dan sang penulis pun mengatakan jika ia hanya kebetulan saja. Artikel Dari Wikipedia Yang Sangat Aneh dan Menyeramkan