5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes

5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes

Cinta memang bisa membuat orang merasa tahi kucing rasa coklat. Kalau sudah dirundung cinta, apalah artinya penderitaan. Makanya tak jarang banyak orang memperjuangkan cinta demi mendapatkan suatu kebahagiaan di dunia. Bagi para pejuang cinta, segala hambatan tidak ada arti apa-apa dibandingkan kepuasaan jiwa raga saat sudah mendapatkan seseorang yang diidam-idamkan.

Seperti kisah Bayu Kumbara dengan wanita asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst yang sempat viral beritanya di media sosial. Banyak orang tidak menyangka mereka bisa bersatu dan berlabuh dalam mahligai pernikahan bahkan melahirkan Olivia, seorang bayi yang lucu. Tapi memang itulah kenyataannya, Bayu selama menjadi tour guide cukup memiliki strategi jitu untuk menaklukan hati Jen sehingga Jen dengan sangat rela mau menambatkan hatinya.

Ternyata tidak hanya kisah Bayu dan Jen yang membuat masyarakat jagat raya ini terkesima. Masih ada sederetan kakek yang berhasil menikah dengan gadis remaja yang bikin para jomblowan makin ngenes melihatnya. Bagi mereka, usia yang sudah senja tidak membuat mereka putus asa mengejar pujaan hatinya. Siapa sih para kakek perkasa tersebut? Penasaran kan? Kepoin kisahnya di bawah ini yuk.

 for 1. Tajjudin Kammisi dan Andi Fitri: 5a45b75f6c4a9"5a45b75f6c4a9" 5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes

Kakek Tajuddin Kammisi (70) yang merupakan mantan wakil walikota Pare-pare, Sulawesi ini resmi menikahi bunga desa yang bernama Andi Fitri (25). Usia yang terpaut jauh ini tidak membuat kakek Tajuddin menyerah saat mengejar Fitri. Dalam perjuangannya, ia menyiapkan rumah mewah dan sebuah mobil yang diduga bernilai total Rp 1,4 Miliar untuk dapat mempersunting Fitri dan mendapat persetujuan keluarga Fitri.




Perjuangannya pake rumah mewah dan mobil, bagaimana dengan perjuanganmu?

 for 2. Haji Nasir dan Milawati: 5a45b75f6c58c"5a45b75f6c58c" 5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes

Kakek Nasir (71) tahun yang menikah dengan Milawati (17) sempat membuat heboh publik lantaran Milawati dinikahinya setelah lulus SMA. Hasniati, Kepala Desa Masago menyatakan bahwa mahar yang diberikan Nasir kepada Milawati ini bukanlah rumah mewah, mobil honda jazz, dan uang tunai sebesar Rp 55 juta seperti pemberitaan media, melainkan sebuah cincin emas.

Perjuangan cintanya disimbolkan dengan sebuah cincin emas yang murni. Cintamu bersimbolkan apa selama ini?

 for 3. Syekh Puji dan Lutfiana Ulfa: 5a45b75f6c66b"5a45b75f6c66b" 5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes

Pemberitaan pernikahan mereka sempat menjebloskan kakek yang bernama lengkap Pujiono Cahyo Widianto ini ke dalam penjara. Di Indonesia, memang ada undang-undang yang tidak memperbolehkan seseorang menikahi anak di bawah umur. Pada waktu itu, Ulfa masih berumur 12 tahun sedangkan Syekh Puji sudah berumur 52 tahun. Tapi, perjuangan cinta mereka terbukti sampai sekarang langgeng tuh dengan dua orang anak yang lucu.

Dijebloskan dalam penjara dan harus menunda pernikahan tidak membuat Syekh Puji putus asa. Setelah 2 tahun di penjara, ia tetap mengejar Ulfa dan menikahinya. Ayo dong mblo jangan putus asa perjuangkan pujaan hatimu ya.

 for 4. Tok Yon dan Dhea: 5a45b75f6c745"5a45b75f6c745" 5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes

Pada bulan Maret lalu di desa Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, digelar pernikahan pasangan Tok Yon (51) dan Dhea (17). Umur yang terpaut 34 tahun tidak membuat mereka gengsi untuk menyatakan perasaan dan keseriusannya. Mereka bahagia juga saat banyak orang memberikan ucapan selamat pada mereka ketika ada seorang netizen yang mengunggah foto pernikahan kedua mempelai di media sosial.

Cinta itu diutarakan mblo, jangan terlalu lama dipendam ya.


 for 5. Ismail dan Nur Nasirah: 5a45b75f6c828"5a45b75f6c828" 5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes

Kakek Ismail (66) menikahi Nur Nasirah yang berumur 18 tahun. Kisah cinta mereka bersemi selama 2 tahun karena Ismail sering mampir minum kopi di warung ibunya Nur. Beranjak dari situ, mereka memutuskan untuk membangun hubungan yang serius. Ismail dikabarkan membawa uang sebesar Rp 23,4 juta untuk meminang Nur. Sempat tergoncangkan dengan pemberitaan media, Nur pun dengan terang-terangkan menyatakan bahwa ia mencintai Ismail bukan karena uang, tapi dari hati yang terdalam.

Perjuangan Ismail ini bikin Nur mantap ya dinikahi, malahan dibelain bilang ke publik kalau cintanya dari hati. Cintamu seberapa dalam nih?

Para kakek perkasa di atas sudah berjuang membuktikan cintanya pada gadis manis yang umurnya selisih jauh sekali dari umur si kakek. Cinta memang tidak mengenal batas usia, dan memang cinta mereka sampai sekarang langgeng. Bagaimana sekarang dengan kamu yang masih jomblo setelah baca kisah di atas? Masihkah kamu ngenes?