Seperti apa sih momen romantis di mata pria?

Semua pasangan pasti sangat mendambakan yang namanya romantis. Diantara pria dan wanita, menurut pengamatan ane kebanyakan wanita sangat menginginkan pasangannya romantic. Namun lain ceritanya bila dilihat dari kacamata pria. Jujur aja ane orangnya termasuk nggak romantis, dan kalau lihat pasangan romantic-romantisan di tempat umum ane rasa itu lebay. Itu menurut pendapat ane ya gan. Suatu hari ane ngobrol santai sama beberapa orang pria dan menanyakan ke mereka tentang romantic di mata mereka kayak gimana, momen seperti apa yang bisa dikatakan romantis. Berikut ulasannya, adapun nama yang tercantum adalah nama samaran.
 for opening: 59c47b2b60ede"59c47b2b60ede" Seperti apa sih momen romantis di mata pria?

1.pas ceritain rahasia kehidupannya
 for ulasan: 59c47b2b6108d"59c47b2b6108d" Seperti apa sih momen romantis di mata pria?

Romantis itu ketika dia nekat dan udah terlanjur ceritain rahasia kehidupannya sama gue. Gak gampang lho buat cewek ceritain rahasianya ke pria. Kecuali si cewek emang udah percaya banget sama kita. –Jono Obeng-




2. waktu cewek berusaha masak buat kita
 for ulasan: 59c47b2b6122a"59c47b2b6122a" Seperti apa sih momen romantis di mata pria?

Romantis itu ya pas dia berusaha buat masakin buat kita, walaupun padahal rasa masakannya biasa-biasa aja dan kadang cenderung keasinan. Tapi so itu menurut gw udah sangat romantis. –Ucok Kaleng-

3. dengerin musik pake headset bareng-bareng
 for ulasan: 59c47b2b613de"59c47b2b613de" Seperti apa sih momen romantis di mata pria?

Ada satu momen dimana gue gabut bener sama cewek gue. Dan bagi gue romantic itu ya pas bareng-bareng dengerin music pake headset sambil bermanja-manjaan becanda gitu. -Mukidi Peyang-

4. kasih kejutan di hari ulang tahun.
 for ulasan: 59c47b2b6158b"59c47b2b6158b" Seperti apa sih momen romantis di mata pria?

Bagi gw romantic itu ketika dia kasih surprise di hari bersejarah kayak hari ultah gw. kita rayain sambil berdoa bersama. Gak perlu sesuatu ya wah kok. Hal sederhana aja bagi gw itu udah sangat romantic banget. -Nanang Modip-

5. kepo sama games kesukaan kita
 for ulasan: 59c47b2b61751"59c47b2b61751" Seperti apa sih momen romantis di mata pria?

Hal paling ngeselin adalah pas gw lagi asik-asiknya maen game ehh doi malah ngajak pergi dan seolah gak ngertiin dan gak peduli sama hoby maen game, kan bete luarbiasa. Dan romantic dimata gw adalah ketika dia nanya-nanya dan kepo sama games yang kita mainin dan pada akhirnya kita malah main game bersama. ooh sosweet –Tata Onnidepuh-


6. tidak sungkan berbaur sama temen-temen
 for ulasan: 59c47b2b618e6"59c47b2b618e6" Seperti apa sih momen romantis di mata pria?

Romantis dimata gua itu yaitu doi berbaur akrab dengan temen-temen tongkrongan gua. Kan disitu kelihatan banget kalau dia itu mau tau tentang kehidupan gua lebih dalam, dan menurut gua itu udah cukup romantis kok. –Ucup Pengkolan-

7.kebaikan apapun yang dia lakukan dengan tulus
 for ulasan: 59c47b2b61aa5"59c47b2b61aa5" Seperti apa sih momen romantis di mata pria?

Romantis itu gerakan dari lubuk hati terdalam, sekecil apapun kebaikan yang dilakukan buat gw dan itu bener-bener tulus dan tanpa mengharapkan apa-apa dari gw. gw menganggap itu udah sangat romantis. –Anwar Koreng-

Lalu romantis seperti apakah dimata agan-agan sekalian??