Naked Attraction, Acara Perjodohan Berdasarkan Alat Kelamin

Acara Televisi di Inggris banyak menuai kecaman dari masyarakat. Acara tentang perjodohan tersebut para peserta diperbolehkan saling melihat peserta lain dalam keadaan tanpa busana Gan!

Acara Televisi yang bernama Naked Attraction yang tayang pada Channel 4 mencoba melakukan hal yang berbeda dalam diri peserta dengan cara tersebut dalam menemukan jodoh. Acara dengan presenter Anna Richardson mempunyai konsep pertunjukan yang melibatkan seorang pria dan wanita harus memilih calon jodoh dari 6 orang yang tanpa busana dengan menunjukan hanya pada bagian pinggang ke bawah.

Pesertapun dapat menolak mereka yang dianggap tidak menarik dan tentunya dengan alasan yang tepat. Setelah itu para calon pasangan akan bertemu dengan pakaian lengkap mereka.bBerbagai komentarpun muncul menuai kecaman di media maupun media sosial. Para penonton lain yang membandingkan acara sejenis lainnya yang pernah ditayankan diTelevisi tidak seekstrim acara Naked Attraction.

Acara perjodohan itu pertama kali ditayangkan pada Senin lalu pukul 10 malam. Acara yang merupakan besutan dari Studio Lambert yang mempunyai acara lainnya seperti Undercover Boss, Googlebox, dan Tattoo Fixers.bNaked Attraction bukanlah acara perjodohan pertama yang menampilkan pesertanya tanpa busana. Acara sejenis lainnya juga sudah pernah ditayangkan di Italia.

Satu sesi acara tersebut yang terlalu fulgar dimana saat kencan pertama para pasangan akan melepaskan pakaian mereka hingga tersisa hanya pakaian dalam saja. Kemudian mereka bersama-sama akan menuju ke ranjang.

Supermodel Chrissy Teigen sepertinya memiliki bebeapa pertanyaan mengenai acara realita di TV Inggris ini
Naked Attraction, Acara Perjodohan Berdasarkan Alat Kelamin
Chrissy Teigen saat ini berada di London, mengetwit mengenai Naked Attraction, acara realita kencan yang seluruh kontestannya telanjang dan kemudian dipilih berdasarkan badan mereka. BBC meminta Gemma Warren, yang pernah hadir di acara itu tahun ini, untuk membantu menjelaskan mengapa acara itu penting.

Atau yang dengan ringkas ditwit Chrissy, "kencan berdasarkan alat kelamin".

Bingung dengan acara itu Chrissy?

Begini cara kerjanya: enam kontestan berdiri telanjang, dan dengan perlahan bagian tubuh mereka dari pinggang ke atas akan ditunjukkan.

Gemma lalu memilih di antara enam pria yang belum pernah ditemuinya.

Klaim Chrissy Teigen bahwa itu semua hanya mengenai alat kelamin, kata Gemma, "Saya kira itu tidak adil karena jelas saja Anda dapat melihat alat kelamin."

"Namun saya tidak menghabiskan sebagian besar waktu saya melihat penis saat saya di sana."




"Saat mereka mengangkat sekatnya dan anda melihat enam penis di depan Anda, awalnya Anda mulai tersipu. Karena tidak normal melihat enam penis di depan Anda."

"Namun setelahnya, Anda tidak lagi fokus ke itu."

Gemma mengatakan bahwa acara itu adalah mengenai "menelanjangi orang kembali dan membawa mereka pada posisi yang paling rentan".

Saya tidak melihat penisnya lalu, 'Itu dia yang saya inginkan'

Saya tidak melihat penisnya lalu, 'Itu dia yang saya inginkan'
Gemma Warren, Kontestan Naked Attraction

"Itu berarti Anda tidak menilai orang hanya dari bungkusnya saja karena bungkusnya justru datang belakangan."

Saat Gemma sudah merampingkan pilihannya ke dua pria, dia juga harus ikut telanjang.

Namun kemudian, dia mengatakan, hal itu "membebaskan" meski juga karena saat itu panas di studio.

"Saya melangkah dengan berani menuju panggung dan masih agak gugup."

"Namun saya cukup bangga dan semangat ke luar telanjang. Tidak terlalu menakutkan kok."
Dan lima bulan setelah syuting, dia masih bersama pria yang dia pilih, sesuatu yang tidak biasa terjadi di acara kencan.

"Saat saya memutuskan bahwa saya akan memilih James, kami bertatapan dan saling tersenyum. Di situlah saya tahu."

"Saya tidak melihat penisnya lalu, 'Itu dia yang saya inginkan'"

"Kami memiliki koneksi yang lebih dalam saat kami saling menatap."

Jadi, Chrissy, acara itu tentang berhubungan dengan orang di kondisi paling rentannya, bukan hanya sekedar "fokus ke penis dan buah zakar ".


LihatTutupKomentar