Cuma Kasih Uang Belanja 5 Ribu Sehari, Suami Minta Rendang

Cuma Kasih Uang Belanja 5 Ribu Sehari, Suami Minta Rendang

Sudah berkeluarga gan? Membangun dan membina rumah tangga emang susah-susah gampang ya gan. Karena statusnya tak sama lagi dengan orang yang hanya berpacaran, agan pastinya gak bisa langsung minta cerai ketika ada masalah. Uang belanja kurang, minta cerai. Masakan istri gak enak, minta cerai. Suami kentut sambil ngorok, langsung minta cerai. Jaman sekarang ini ya gan minta cerai udah kayak ngupil. Gampang banget. Wkwkwk.

Ngomong baik-baik dan mencari solusi adalah salah satu cara untuk mempertahankan rumah tangga. Dan kalau ada masalah di dalam rumah tangga, gak perlu diumbar ke media sosial. Netizen gak bakal banyak membantu. Justru lebih banyak yang nyinyir dan ngebully. Kayak pria satu ini gan. Dia membuat status di facebooknya gan yang berisi protes kepada istrinya karena selalu marah-marah dan tidak bisa menyediakan makanan enak di rumah. Padahal, si istri udah dikasih uang belanja Rp 10 ribu per hari.





Cuma Kasih Uang Belanja 5 Ribu Sehari, Suami Minta Rendang

Membaca curhatannya ini, netizen justru balik membully pria bernama Din Wakidin ini. Di jaman sekarang, masa ngasih uang belanja cuma Rp 5 ribu - Rp 10 ribu aja? Untuk beli satu nasi bungkus aja kayaknya masih kurang. Udah gitu, pria ini kepengen si istri kreatif dan bisa menyediakan lauk enak seperti opor ayam dan rendang, dengan uang belanja segitu.

Tapi, gak semua netizen kok ngebully dia. Ada juga istri yang mengatakan bahwa sebenarnya uang belanja Rp 10 ribu itu cukup kok untuk kebutuhan sehari-hari, asalkan bisa dikelola dengan baik. yang penting adalah banyak-banyak bersyukur karena bisa makan. Masih banyak orang di luar sana yang tidur beratap bintang, dan makan tiga hari sekali. Begitulah kira-kira makna dari tanggapan istri di atas.

Cuma Kasih Uang Belanja 5 Ribu Sehari, Suami Minta Rendang

Tapi, kalau menurut ane sendiri, sih, si suami tetap harus memberikan yang terbaik. Pekerjaan halal banyak kok. Masa tega ngasih uang belanja Rp 10 ribu kepada istri? Kalau menurut agan sendiri gimana? Mau gak dapat suami yang cuma ngasih uang belanja Rp 10 ribu per hari?
LihatTutupKomentar