Susah Menemukan Belahan Jiwa Ente? Cek Disini Penyebabnya

Banyak diantara kita merasakan hal hal diatas. Merasa kesulitan untuk menemukan pasangan untuk hubungan yang lebih serius lagi.
Silahkan simak beberapa alasan dibawah ini. Dengan menganalisa hal-hal berikut mudah-mudahan membantu Agan/Sista untuk membangun hubungan yang harmonis dengan pasangan. Dan tentunya hubungan dengan diri Agan/Sista sendiri.


1. Belum Move On
Susah Menemukan Belahan Jiwa Ente? Cek Disini Penyebabnya
Ane masih cantik/ganteng lho, buktinya ane masih laku emoticon-Cool
Seringkali ente mau "balas dendam" sama mantan. Pengin menunjukkan bahwa ente bisa tanpa dia. Ini salah besar gan.. Bukti bahwa ente masih menderita karena pisah dengan mantan.
Jangan lakukan hal ini. Karena pasangan Ente nggak akan mau dijadikan sekedar pelarian, sekedar pembuktian ke mantan bahwa agan masih laku.
Coba agan renungi lagi, tenangkan diri dan tanya diri sendiri, apa yang sebenarnya ente ingingkan.


2. Angan Yang Berlebihan
Susah Menemukan Belahan Jiwa Ente? Cek Disini Penyebabnya
Para Sista memimpikan punya pasangan Pangeran berkuda putih, sementara Agan-Agan memimpikan punya Cewek yang sempurna. Boleh aja sih punya angan angan begitu,tapi silahkan ngaca dulu Gan,Sist.
Siapa kita ini? Bagaimana penampilan kita? Apa prestasi yg kita banggakan?
Seorang Putri hanya menikahi seorang Pangeran. Silahkan Agan/Sista fokus pada diri sendiri. Perbaiki diri sendiri, perbaiki kualitas diri. In sya Allah ente akan dipertemukan sesuai dengan kapasitas ente. Orang baik berjodoh dengan orang yang baik. Demikian pula sebaliknya


3. Menginginkan Orang Yang Sudah Punya Pasangan
Susah Menemukan Belahan Jiwa Ente? Cek Disini Penyebabnya
Jangan buang waktu Ente percuma Gan/Sist! Jangan pernah berharap dengan orang yang sudah menikah. Apalagi berusaha menggodanya. Jangan sampai Ente berfikir bahwa Ente lebih baik dari Suami/Istrinya sekarang. Jangan merasa ente lebih bisa membahagiakan dia.
Memang, semua hal bisa terjadi dalam hidup ini. Namun ingat Gan/Sist, apa ente mau hidup dengan org yang meninggalkan pasangannya demi Ente? Bagaimana jika nanti hal itu terjadi sama Ente juga. Bagaimana jika Ente ditinggalkan pasangan karena ada yang lebih baik dari Ente?


4. Mengalami Krisis Kepercayaan
Susah Menemukan Belahan Jiwa Ente? Cek Disini Penyebabnya
"Ah, semua cewek sama aja".



"Semua cowok sama aja, cuma mau senengnya aja"

Pernah dengar kalimat begitu Gan,Sist? Bisa jadi hal ini ada benarnya. Jika Agan/Sista ketemu dan jatuh cinta pada tipe orang yang sama. Karena itu, bersabarlah. Jangan buru buru mempercayai orang yang baru ente kenal. Namun juga jangan langsung mencurigainya.
Jangan karena Mantan yang menyakiti Ente, kemudian Ente menganggap semua sama saja. Cobalah fokus mengamati orang orang disekitar ente,dan jangan melupakan detail pentingnya.


5. Belum Siap Untuk Hubungan Serius
Susah Menemukan Belahan Jiwa Ente? Cek Disini Penyebabnya
Karir ane ntar gimana ya? Kalau udah punya anak repot ya? Nanti anak istri ane mau makan apa ya?
Banyak ketakutan yang muncul dalam alam bawah sadar kita. Hal ini secara tida langsung membuat dinding penghalang tak terlihat antara Ente dengan sekitar. Membuat Ente kehilangan kesempatan untuk bertemu dan mengenal orang orang baru.
Bagaimana solusinya? Memang nggak ada solusi instan sih. Namun yang bisa ente lakukan adalah menghilangkan pikiran pikiran negatif dalam diri ente. Cobalah juga untuk melakukan hobby Ente, sering sering keluar dan bergaul dengan banyak orang.


6. Terlalu Ingin Disukai Semua Orang

Jadi diri sendiri aja Gan Sist. Ingin menjadi orang yang disukai oleh semua orang,dengan melakukan hal yany bukan "gue banget" sangat tidak dianjurkan. Bisa jadi hanya olok dan cemoohan yang ente dapatkan. Jangan memaksakan memakai high heels, jika kemudian kaki Sista jadi lecet atau malah jatuh saat berjalan.
Jadilah diri sendiri. Dan orang yang tepat untuk ente,akan sangat menghargainya.


7. Terlalu Cepat
Susah Menemukan Belahan Jiwa Ente? Cek Disini Penyebabnya
Beberapa orang memmpercayai "Jam Biologis", dan karena nya menjadi terburu buru untuk mencari pasangan. Ketika menemukan sedikit kecocokan langsung mengejarnya dan berusaha mendapatkannya.
Sabar Gan Sist.. Tentunya sangat bagus jika ente mau serius. Namun terburu buru bukanlah hal yang bagus untuk dilakukan.
Pendekatan yang terburu buru justru bisa membuat takut calon pasangan Ente. Lakukan semua dengan tenang dan pertimbangan yang matang, sebelum ente memutuskan membina hubungan yang lebih serius lagi