Beberapa hal ini yang sebenernya bikin perempuan gak pede!

Beberapa hal ini yang sebenernya bikin perempuan gak pede!
Ada banyak hal yang bisa bikin perempuan ngerasa gak percaya diri.
Bahkan sampe ada penelitian terhadap 3.000 perempuan di Inggris yang menemukan, bahwa kenaikan berat badan menempati urutan pertama yang membuat kaum hawa minder. Disusul oleh kondisi kulit dan rambut yang kurang sehat, terus apa lagi?
Coba cek berikut ini deh ya…
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

1. Kenaikan berat badan
Yang berakhir pada diet ketat. Tapia da juga yang gak perduli dengan dietnya walaupun gak pede dengan kenaikan berat badannya. Gak pede ini karena penampilan fisik akan keliatab berubah, mulai dari pipi yang lebih mengembang sampai lengan dan paha yang ikut mengembang.

2. Kurang puas dengan kondisi kulit
Ini biasanya karena kulit kering, padahal kita bisa kasih nutrisi ke kulit kita. Tinggal kita rajin-rajin aja merawatnya. Atau bisa juga karena habis traveling dan berada di luar ruangan dalam waktu yang lama. Mungkin menyenangkan, tapi kalau membuat kulit lebih gelap, ternyata ada juga perempuan yang gak pede dengan hal ini!

3. Kurang puas dengan kondisi rambut
Biasanya yang rambutnya ikal mau rambut lurus atau sebaliknya. Tapi ini udah jarang terjadi. Mungkin sekarng lebih banyak yang gak pede Karena warna rambut yang luntur atau rambut yang rusak akibat perawatan yang kurang sesuai dengan kondisi si rambut.

4. Celana jins gak lagi muat
Ini yang sering di tutupi sama diri sendiri. Padahal gak pede rasanya. Ternyata celana jins kesayangan udah gak muat lagi, yang berarti… gendutan yah? Akhirnya mau gak mau celana jins yang ada udah gak bisa dipake lagi.

5. Membandingkan dengan teman yang lebih langsing
Walaupun mereka yang kamu bandingkan juga gak tau. Ini sebenarnya hanya karena pemikiran kita aja, yang berakibat pada diri kita yang jadi gak pede. Stop membandingkan dan terus berusaha jadi lebih langsing. Dietnya apa kabar ya? hihihi

6. Warna kulit yang lebih gelap pada area selangkangan
Gak pede ini mungkin bakal kerasa banget untuk orang yang sudah menikah. Kalau belum menikah mungkin kita bisa menutupinya sendiri. Tapi kalau sudah menikah gimana? Salah satu cara supaya lebih pede itu dengan mencerahkan kulit pada area tersebut. Buah-buahan seperti Bearberry, Mulberry, Lemon & Lycorice bisa membantu buat mencerahkannya, kalo aku simpelnya sih bisa di dapetin kalo pake Purbasari Manjakani Whitening, jadi bisa mencerahkan dan bikin makin percaya diri.

7. Salah kostum atau salah pakai pakaian
Ini biasanya dialami sama yang sering gak memperhatikan tanggal atau hari. Saat yang lain pakai pakaian santai tapi kita malah pakai pakaian formal. Ini parah sih, karena bisa jadi pusat perhatian yang akhirnya bikin tingkat percaya diri menurun derastis.
LihatTutupKomentar