Viral! Chef-chef Cantik Memasak Tanpa Menggunakan Busana, Ini Alasannya

Viral! Chef-chef Cantik Memasak Tanpa Menggunakan Busana, Ini Alasannya

Hai agan sista, ketemu lagi sama ane. Apa kabarnya? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, amiin.

Gansist, melihat chef cantik beraksi di dapur mah sudah biasa ya kan? Nah, kalau ada chef-chef cantik unjuk kebolehan memasak dengan tidak memakai busana alias telanjang, gimana?

Dan tidak hanya bertelanjang saat memasak di dapur saja loh Gansist, para chef-chef cantik inipun merekam aksi mereka ke dalam vidio dan disebar di akun Yutub milik mereka. Wew, emejing! Hahaha

Entah apa maksud dan tujuan chef-chef cantik melakukan hal seperti itu? Dan, for your information, Gansist, ternyata kejadian seperti ini juga sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Namun, berkat aksi bertelanjang ria saat memasak di dapur oleh youtuber asal Texas, Amerika Serikat, Ruby Day ini menjadi viral.

Pengen tau siapa saja chef-chef cantik yang memasak sambil bertelanjang ria ini? Kuy simak ulasan abe di bawah ini. Cekidot!

1. Ruby Day
Quote:

Youtuber cantik asal Texas ini memang sudah terkenal dengan hobi masaknya ya, Gansist. Ruby Day sering memposting hasil masakan sehat buatannya di kanal YouTube miliknya. Nah karena merasa bosan dengan cara memasak yang biasa-biasa saja, entah dapat bisikan setan dari mana? Si cantik ini pun mempunyai ide untuk membuat vidio memasak yang anti-mainstream Gansist yaitu dengan tanpa busana. Lalu Vidio tersebut ia unggah di channel YouTube miliknya.

Konten memasak tanpa busana itupun langsung menjadi kontroversi di jagat maya. Hingga menjadi viral. Hingga kini Chanel YouTube tersebut sudah memiliki subscribers sebanyak 465 ribu. Wow emejing ya, Gansist.

2. Flora Cheung
Quote:

Flora Cheung seorang chef yang berasal dari Taiwan ini juga pernah memasak tanpa menggunakan busana. Nah kalau Flora Cheung melakukan itu untuk menarik perhatian penonton, Gansist. Weh nyleneh juga ya cara menarik penontonnya.

Di dalam vidio awalnya Flora Cheung diajak untuk berbelanja dulu, baru setelah hendak memasak Flora Cheung menanggalkan bajunya satu persatu, dan hanya menggunakan celemek. Ia pun mengunggah vidio tersebut ke Chanel khusus dewasa. Produser acara tersebut pun mengatakan bahwa programnya banyak disukai oleh kaum Adam.

3. Jenn
Quote:

Beberapa tahun lalu wanita asal Argentina, Jenn juga pernah mendapat kecaman akibat vidio memasaknya tanpa menggunakan busana, ia hanya memakai celana dalam dan menutupi bagian atas tubuhnya dengan bahan masakan.

Tujuan Jenn mengunggah vidio memasak tanpa busana di Chanel YouTube miliknya ini adalah ia ingin mengajarkan semua orang untuk gemar memasak, Gansist. Tapi kalo tujuannya itu kayanya nggak nyambung banget ya, Gansist. Tapi biarinlah suka-suka dia saja hahaha

4. Stephanie Dail
Quote:

Stephanie Dail adalah salahbsatu chef yang berasal dari Amerika. Chef yang terkenal dengan sebutan 'Chef Sexy Steph' ini juga pernah mengunggah vidio memasak tanpa menggunakan busana di Chanel YouTube miliknya, Gansist. Tak bertelanjang bulat, steph menggunakan celemek berwarna hitam.

Unggahan vidio tersebut menarik perhatian para netizen, berbagai tanggapan pun ramai memenuhi kolom komentar. Dan berkat unggahan tersebut Stephanie Dail berhasil mengumpulkan subscribe sebanyak 3,7 ribu. Wew lumayan ya, Gansist.

5. Jodie Marsh
Quote:

Satu lagi vidio memasak tanpa menggunakan busana dan hanya memakai celemek. Kali ini diunggah oleh model bertato asal Inggris. Jodie Marsh merekam aksi memasaknya dan di unggah ke akun Instagram pribadinya, dan mendapatkan banyak sekali komentar.

Itulah beberapa chef cantik yang memasak tanpa menggunakan busana. Bagaimana menurut Gansist? Nyleneh bukan?

LihatTutupKomentar