Tempat Duduk Manakah yang Akan Agan Pilih?

Pernah naik kereta gan? iyaiyalah masa sih gak pernah, tapi ada juga sih yang gak pernah naik kereta. Btw yang ane maksud disini kereta api ya bukan kereta kuda apalagi kereta kencana si cinderella, hahaha. Apalagi ya gan kalo mau mudik lebaran nanti pasti tuh bejubel yang naik, harus pesen dari jauh-jauh hari biar gak ketinggalan kereta, kan berabe kalo gagal mudik dan gak ketemu kumpul keluarga

Nah kali ini yang ane bahas bukan harga tiket kereta api ya gan, tapi ane mau bahas masalah psikologis, mau tau lebih jelas? Gini nih gan. Jika agan harus menempuh perjalanan panjang menggunakan kereta api, dan agan gak bisa memilih tempat duduk secara bebas, kira-kira diantara 4 tempat kosong ini, agan akan memilih untuk duduk di kursi nomor berapa? Nah di balik jawaban agan akan menunjukan kepribadian agan dalam sisi psikologis ya gan!

Tempat Duduk Manakah yang Akan Agan Pilih?

Sudah nentuin pilihannya gan? mari kita lihat jawabannya bersama-sama emoticon-Big Grin

Quote:

Related Posts:

0 Response to "Tempat Duduk Manakah yang Akan Agan Pilih?"

Posting Komentar