8 Ilustrasi yang Menggambarkan Kondisi Miris Orang Jaman Now!

8 Ilustrasi yang Menggambarkan Kondisi Miris Orang Jaman Now!

Selamat datang di trit ane gan emoticon-Smilie

Agan termasuk kid jaman now apa kid jaman old? haha. Trit yang ane buat ini berlaku bagi semua kalangan baik jaman old ataupun jaman now yang berada pada kehidupan modern jaman sekarang ini, Yang mencerminkan kehidupan orang-orang yang hidup pada jaman sekarang yang hidup di dunia sosial tanpa ambang batas, Ciyeeh ngomong apa sih ane, wkwkwk. Mari di lanjut, gan.

Agan main sosmed kan? ya pastilah ya jaman sekarang masa gak main sosmed, ini aja buka kaskus kan sosmed juga. Begini ya gan, setiap ekspresi yang ditampilkan seseorang di sosial media belum tentu menggambarkan kenyataan yang sesungguhnya. Nah ada seorang ilustrator Italia bernama Marco Melgrati menggambarkan fakta menyedihkan kehidupan modern lewat ilustrasinya berikut ini, cekibrot gan!

Quote:

Related Posts:

Cuma Kasih Uang Belanja 5 Ribu Sehari, Suami Minta Rendang

Cuma Kasih Uang Belanja 5 Ribu Sehari, Suami Minta Rendang

Sudah berkeluarga gan? Membangun dan membina rumah tangga emang susah-susah gampang ya gan. Karena statusnya tak sama lagi dengan orang yang hanya berpacaran, agan pastinya gak bisa langsung minta cerai ketika ada masalah. Uang belanja kurang, minta cerai. Masakan istri gak enak, minta cerai. Suami kentut sambil ngorok, langsung minta cerai. Jaman sekarang ini ya gan minta cerai udah kayak ngupil. Gampang banget. Wkwkwk.

Ngomong baik-baik dan mencari solusi adalah salah satu cara untuk mempertahankan rumah tangga. Dan kalau ada masalah di dalam rumah tangga, gak perlu diumbar ke media sosial. Netizen gak bakal banyak membantu. Justru lebih banyak yang nyinyir dan ngebully. Kayak pria satu ini gan. Dia membuat status di facebooknya gan yang berisi protes kepada istrinya karena selalu marah-marah dan tidak bisa menyediakan makanan enak di rumah. Padahal, si istri udah dikasih uang belanja Rp 10 ribu per hari.





Cuma Kasih Uang Belanja 5 Ribu Sehari, Suami Minta Rendang

Membaca curhatannya ini, netizen justru balik membully pria bernama Din Wakidin ini. Di jaman sekarang, masa ngasih uang belanja cuma Rp 5 ribu - Rp 10 ribu aja? Untuk beli satu nasi bungkus aja kayaknya masih kurang. Udah gitu, pria ini kepengen si istri kreatif dan bisa menyediakan lauk enak seperti opor ayam dan rendang, dengan uang belanja segitu.

Tapi, gak semua netizen kok ngebully dia. Ada juga istri yang mengatakan bahwa sebenarnya uang belanja Rp 10 ribu itu cukup kok untuk kebutuhan sehari-hari, asalkan bisa dikelola dengan baik. yang penting adalah banyak-banyak bersyukur karena bisa makan. Masih banyak orang di luar sana yang tidur beratap bintang, dan makan tiga hari sekali. Begitulah kira-kira makna dari tanggapan istri di atas.

Cuma Kasih Uang Belanja 5 Ribu Sehari, Suami Minta Rendang

Tapi, kalau menurut ane sendiri, sih, si suami tetap harus memberikan yang terbaik. Pekerjaan halal banyak kok. Masa tega ngasih uang belanja Rp 10 ribu kepada istri? Kalau menurut agan sendiri gimana? Mau gak dapat suami yang cuma ngasih uang belanja Rp 10 ribu per hari?

Related Posts:

10 Negara dengan IQ Penduduk Tertinggi di Dunia, Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Coba bayangkan dunia ini seperti sebuah sekolah, di mana masing-masing negara adalah para siswanya dan kita bisa memperhatikan berbagai sikap dan karakteristik mereka -- misalnya, mulai dari sikap hingga IQ.

Jika dianalogikan, kita punya Australia, Afrika Selatan, Rusia dan Amerika Serikat sebagai 'siswa' yang bersikap ekstrovert dan besar -- mungkin dengan tendensi sedikit mengganggu.

Ada juga Inggris dan Prancis, 'siswa' old-school dan punya banyak pengalaman hidup di antara siswa-siswa lainnya.

Tapi, siapakah di antara siswa-siswa alias negara yang dianggap sebagai yang paling pintar -- dalam ketegori memiliki IQ tertinggi -- jika dibandingkan dengan yang lain?

Berikut, 10 peringkat teratas, negara pintar dengan rata-rata IQ penduduk tertinggi di dunia, merujuk pada daftar yang dirilis oleh laman iq-research.info seperti dikutip dari Toptenz.net, Minggu (25/2/2018). Lantas, bagaimana dengan Indonesia?

Spoiler for :

Related Posts:

Foto Penampakan "JET LI" Terbaru ini Bikin Banyak Fans nya Sedih

Foto Penampakan "JET LI" Terbaru ini Bikin Fans nya Sedih dan Bertanya Penyakitnya

Foto Penampakan "JET LI" Terbaru ini Bikin Banyak Fans nya Sedih

Foto Penampakan "JET LI" Terbaru ini Bikin Banyak Fans nya Sedih



Siapa yang ga kenal dengan aktor bernama JET LI ?
tentunya hampir semua orang kenal dengan sosok jet li ya,minimal tau lah namanya... dia memang dikenal sebagai aktor film-film action dan berbasis kungfu atau martial arts,
tentunya sebagai aktor untuk film film laga,jet li dituntut memiliki skill yang mumpuni dan fisik yang pastinya prima,
makanya ga heran kita selalu disuguhi akting dan sklill perkelahian menarik ala jet li...

Tapi baru-baru ini,muncul Foto-foto mengejutkan dari ikon seni bela diri Jet Li di dunia online gan,
bahkan banyak netizen bertanya sejauh mana penyakitnya yang membuatnya hampir tidak bisa dikenali dari foto-foto terbarunya tersebut
Foto Penampakan "JET LI" Terbaru ini Bikin Banyak Fans nya Sedih





Foto-foto yang menampilkan Li selama penampilan baru-baru ini di Tibet,membuat para penggemarnya khawatir setelah foto itu menjadi viral online.

Nama lengkap Li Lianjie,adalah aktor berusia 55 tahun (masih tergolong muda) yang dikenal karena perannya yang tak terlupakan di film Hollywood seperti "Lethal Weapon 4," "Fearless," "Romeo Must Die," dan "The Expendables",
aktor ini memang sempat diberitakan menderita hipertiroidisme dan masalah tulang belakang.
dia didiagnosis dengan tiroid pada tahun 2010 dan telah berjuang untuk menjaga penyakitnya dengan bantuan obat-obatan..


Foto Penampakan "JET LI" Terbaru ini Bikin Banyak Fans nya Sedih

Li pertama berbicara tentang kondisinya tersebut pada tahun 2013 saat acara pertunjukan bakat yang dia menjadi jurinya di Tiongkok.
“Saya hanya seorang pria biasa, saya bukan Wong Fei Hung, saya bukan Huo Yuan Jia (pahlawan kung fu yang dia perankan),saya bukan pahlawan.Saya sama seperti Anda ”kata Li seperti dikutip oleh MailOnline.

Li bercanda tentang berat badannya,berkata, “Saya gemuk, saya tidak punya waktu untuk menghilangkan itu dan itu fakta! ”
Hipertiroidisme,yang memengaruhi metabolisme dan detak jantung seseorang,biasanya diobati dengan obat-obatan.

Menurut Li,keyakinannya yang kuat pada ajaran Buddha,bersama dengan meditasi dan membaca tulisan suci telah membantu menstabilkan kondisinya
Li pada tahun 2016 menyatakan bahwa ia telah sembuh dari penyakitnya,dan menyangkal bahwa karena kondisi kesehatannya yang membuatnya menerima lebih sedikit tawaran film.
Dia menjelaskan bahwa dia telah mengurangi peran akting sehingga dia dapat fokus pada pekerjaan amalnya.



Duh,idola ane dulu nih barengan sama jackie chan sama andy lau,btw perasaan lebih tua andy lau kan?kok si andy lau masih seger buger

Related Posts:

Tempat Duduk Manakah yang Akan Agan Pilih?

Pernah naik kereta gan? iyaiyalah masa sih gak pernah, tapi ada juga sih yang gak pernah naik kereta. Btw yang ane maksud disini kereta api ya bukan kereta kuda apalagi kereta kencana si cinderella, hahaha. Apalagi ya gan kalo mau mudik lebaran nanti pasti tuh bejubel yang naik, harus pesen dari jauh-jauh hari biar gak ketinggalan kereta, kan berabe kalo gagal mudik dan gak ketemu kumpul keluarga

Nah kali ini yang ane bahas bukan harga tiket kereta api ya gan, tapi ane mau bahas masalah psikologis, mau tau lebih jelas? Gini nih gan. Jika agan harus menempuh perjalanan panjang menggunakan kereta api, dan agan gak bisa memilih tempat duduk secara bebas, kira-kira diantara 4 tempat kosong ini, agan akan memilih untuk duduk di kursi nomor berapa? Nah di balik jawaban agan akan menunjukan kepribadian agan dalam sisi psikologis ya gan!

Tempat Duduk Manakah yang Akan Agan Pilih?

Sudah nentuin pilihannya gan? mari kita lihat jawabannya bersama-sama emoticon-Big Grin

Quote:

Related Posts:

Kangen Berat! 7 Film Kartun Minggu Pagi Generasi 90an.

Bagi kita yang lahir tuhun 90an pasti udah ngerasain masa kecil yang indah dibandingkan anak-anak jaman sekarang, dulu pas belum ada instagram, musikeli apalagi titok. Hiburan kita dulu ya tontonan berkualitas di Televisi apalagi kalo bukan film kartun minggu pagi. Seakan benar-benar menikmati liburan, namun film-film kartun ini sekarang menghilang secara perlahan ditelan zaman bahkan tergantikan oleh acara alay tak mendidik dan tak layak untun anak-anak.
Semoga ada kesempatan untuk acara kartun yang telah lama hilang bisa kembali tayang sehingga anak sekarang bisa merasakan kebahagian seperti kita dulu ya gan.
Yuk, kita obati rasa kangen dengan melihat daftar film kartun yang sempat merajai dunia perteleviasian Indonesia.


1. Dragon Ball

Kangen Berat! 7 Film Kartun Minggu Pagi Generasi 90an.
Siapa sih yang ngga tahu film kartun legendaris ini? Film favorit anak-anak 90an dengan tokoh utama si Son Goku. Film ini menceritakan kisah anak laki-laki dari bangsa saiyan yang melatih ilmu beladiri sambil keliling dunia mencari 7 bola naga. Dalam kisahnya yang mirip super Mario karena si goku kalo mati bisa di hidupin lagi dengan bola naga yang bisa mengabulkan segala permintaan. Asal agan tau ya film ini sampe sekarang belom tamat loh gan, tapi sayang kisahnya di dunia pertevisian Indonesia sudah berakhir. Kalo pada pengen tau jalan ceritanya bisa melalui streaming di internet ya bray.

2. Tamiya Lets and Go
Kangen Berat! 7 Film Kartun Minggu Pagi Generasi 90an.
Berkisah tentang balapan mobil mini 4WD. Retsu and Go adalah saiba bersaudara yang bercita-cita menjuarai kejuaraan mini 4WD. Dulu nonton ini seru banget dah sampe lupa makan. Sayang sekarang udah ngga ada. Dari Film ini pula muncul mainan Tamiya yang jadi idola anak-anak masa itu, termasuk ane gan. Sampai-sampai itu mainan pada di modif dari segi mesin dinamo dan Jalur balapanya.

3. Pokemon
Kangen Berat! 7 Film Kartun Minggu Pagi Generasi 90an.
Kepanjangan dari pocket monster, diceritakan bahwa banyak sosok makhluk lucu namun memiliki kekuatan yang dipanggil dengan nama pokemon. Pokemon ini akan diburu dan ditangkap ke dalam pocket lalu dilatih oleh seorang trainer sambil berpetualang bersama. Pokemon yang paling terkenal adalah Pikachu sang pokemon special yang tak pernah masuk ke poke ball dan selalu jadi incaran tim rocket yang jahat. Sempat viral juga game pokemon go yang dimainkan jutaan orang namun sekarang telah sirna seperti filmnya yang juga tak lagi tayang.




4. Doraemon
Kangen Berat! 7 Film Kartun Minggu Pagi Generasi 90an.
Semua bisa dilakukan dengan kantong ajaib, itulah yang menjadi pokok pikiran dalam kisah doraemon dan nobita. Doraemon adalah sosok rubah yang mirip kucing dating dari abad 21 dengan kantong ajaib yang bisa mengeluarkan benda-benda diluar nalar. Dari sekian lama ane nonton ini film, ane ga pernah liat nobita naik kelas. Namun kisahnya ini bisa menjadi pelajaran tentang persahabatan yang tak kenal ruang dan waktu.

5. Captain Tsubasa
Kangen Berat! 7 Film Kartun Minggu Pagi Generasi 90an.
Bohong banget kalo bilang ga kangen sama film ini. Film yang secara instan mengubah anak yang awalnya ngga tau cara main bola tiba-tiba jadi pede teriak ‘Tendangan jarak jauh’ dan merasa jago pas lagi main di lapangan.
Film ini mengisahkan seorang anak dengan bakat sepakbola yang luar biasa, tak kenal menyerah dan tak kenal takut karena bola adalah teman. Film ini juga sukses bikin banyak penikmatnya rela berhari-hari nonton demi tau jalannya satu pertandingan sampai selesai.

6. Saint Seiya
Kangen Berat! 7 Film Kartun Minggu Pagi Generasi 90an.
Kartun ini bisa menyihir banyak orang karena ceritanya yang seru dan karakternya yang berbeda-beda. Saint Seiya adalah cerita tentang ksatria zodiak yang melindungi perdamaian Seperti super hero dengan kostum paling keren di masanya. Bahkan komiknya ini film laris banget di pasaran, ada yang punya komiknya bray?

7. Detetive Conan
Kangen Berat! 7 Film Kartun Minggu Pagi Generasi 90an.
Film kartun yang kisahnya paling logis dibandingkan kartun yang lain, seperti sinetron karena tokoh dan jalan cerita yang berbeda pada setiap episode. Conan adalah detective SMA bernama Sinichi Kudo yang berubah menjadi anak kecil karena diberi obat oleh suatu organisasi jahat. Dia selalu mengambil peran besar dari balik layar dalam setiap pengungkapan kasus pembunuhan.

Kangen banget? Berasa pengen nostalgia lagi bray?. Kita doakan Semoga suatu hari nanti film-film ini diberi kesempatan untuk tayang kembali di tipi ya gan. Amin

Related Posts:

Surat Iblis Berumur 340 Tahun Berhasil Diterjemahkan, Ternyata Bangsa Jin Ingin Ini!


Surat Iblis Berumur 340 Tahun Berhasil Diterjemahkan, Ternyata Bangsa Jin Ingin Ini!
Sebuah surat biasanya berisi tulisan yang mudah dipahami agar dapat dibaca oleh si pembaca. Tulisan dengan bahasa asing sekalipun jika dapat diterjemahkan dengan baik maka akan mempermudah dalam bacaannya.

Namun bagaimana jika isi surat tersebut dibuat dengan tulisan yang tidak bisa dipahami, misalnya bertuliskan simbol maupun kode. Mungkin sangat sulit untuk menguraikannya.

Dalam hal ini, perlu orang khusus dan penelitian yang canggih agar dapat menguraikan simbol atau kode rahasia tersebut, tapi tampaknya itu tidaklah mudah. Orang pintar sekalipun akan merasa keliru jika dihadapkan dengan hal semacam ini.

Sebagaimana surat dari seorang biarawati yang diklaim adalah tulisan dari iblis yang ditemukan 340 tahun lalu. Surat tersebut ditulis dengan serangkaian simbol dan kode bahasa termasuk Yunani, Cyrillic, Arab dan Runic yang tidak bisa dipahami.

Surat Iblis Berumur 340 Tahun Berhasil Diterjemahkan, Ternyata Bangsa Jin Ingin Ini!
Dok.pribadi



Dalam kisah awalnya, bermula bahwa seorang biarawati berasal dari Italia bernama Maria Crocifissa della Concezione mengaku kerasukan setan dan mengklaim bahwa iblis telah menggunakan tangannya. Kemudian ia ditemukan tergeletak pada suatu pagi dan menemukan surat misterius tersebut.

Hingga berabad-abad lamanya, surat tersebut masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. Akan tetapi, baru belakangan ini sekelompok ilmuwan Italia berhasil menguraikan surat misterius tersebut.

Kini, surat yang berumur 340 tahun tersebut diklaim telah berhasil diterjemahkan oleh sebuah tim dari Pusat Ilmu Pengetahuan Ludum di Sisilia. Mereka menggunakan perangkat lunak pemecah kode yang ditemukan di Deep Web.


Dok.pribadi
Dari penguraiannya, mereka telah menyinkronkan sebuah simbol, kode, dan bahasa Yunani, Cyrillic, Arab dan Runic dari surat tersebut sehingga ditemukan bahwa isi surat itu benar-benar jahat.

Satu kalimat berbunyi: "Tuhan mengira dia bisa membebaskan manusia," tulisnya, menambahkan: "Sistem ini tidak bekerja untuk siapa pun". Dan melanjutkan dengan mengatakan: "Mungkin sekarang, Styx sudah pasti", seperti dilansir dari Dailymail.co.uk (19/05/18).

Para ilmuwan mengatakan surat itu tidak sepenuhnya konsisten atau bisa dimengerti. Ini hanya mendukung teori bahwa Suster Maria menderita skizofrenia atau gangguan bipolar, yang membanting klaimnya bahwa dia "dirasuki setan".

Related Posts: