Jangan Baper, Ini Cuma Editan

Halo agan/sista gimana kabarnya? Cuaca ujan gak disana? Kebetulan ditempat ane ujan mulu nih dari tadi pagi ini... Langsung aja deh, sebenernya thread ini terinspirasi saat tadi ane lagi nikmatin kopi sore-sore, gabut, bingung mau ngapain, diluar juga ujan, akhirnya ane cuma buka-buka instagram buat ngusir bosen sambil nyruput kopi. Scroll-scroll terus sampe jari pegel, double tap foto-foto cewek yang ane follow, kepoin instastory cewek-cewek cakep yang ane lewatkan, dan lain sebagainya (you know lah) hehehe...

Tapi lagi asyik scroll-scroll instagram sambil ngopi gitu tiba-tiba ane nemu foto-foto yang bikin ane keselek (nyaris aja masuk ke hidung). Ane nemu foto-foto ini dari postingan temen ane yang ternyata dia repost dari akun orang lain lagi, namanya Victor Ahmad @victorahmadd (entah ini nama sebenarnya atau bukan). Orangnya ini kayanya masih anak sekolahan gan... Di bio akun instagramnya itu dia nulis "Jangan baper cuma editan, editor pemula 15 tahun asal bondowoso, make dream come true." Bwahahaha... Bikin ngakak aja nih bocah...

Tapi kalo kita lihat postingan-postingan foto yang di upload anak ini lebih ngakak lagi... Pasti bikin banyak jomblo-jomblo diluar sana makin baper... Iya baper... Anak ini doyan ngedit-ngedit foto tokoh-tokoh terkenal dari dalam maupun luar negeri. Dan hasilnya bikin ane gak bisa berkata-kata lagi, tadi ane udah bilang kan ane sampe keselek lagi minum kopi (kacaw dah).

Gak usah pake lama, cukup basa-basinya nih ane share beberapa foto hasil kreasi imajinasi anak ini:


Jangan Baper, Ini Cuma Editan
"Mega-transfer tahun ini..."


Jangan Baper, Ini Cuma Editan
"Kenalin guys... Pacar baru gue... Cantik kan?"


Jangan Baper, Ini Cuma Editan
"Biarin aja yank... Banyak yang gak suka sama hubungan kita..."


Jangan Baper, Ini Cuma Editan
"Double kill sob... Cinta & Prilly"


Jangan Baper, Ini Cuma Editan
"Muka lu kenape gitu bre? Ente gak seneng liat dia sama gue?"


Jangan Baper, Ini Cuma Editan
"Mau sekalian isi pulsa-nya kak?"


Jangan Baper, Ini Cuma Editan
"Gimane? Cocok kan kita? Kaya kopi sama susu gitu... Manteb bener dah"




Jangan Baper, Ini Cuma Editan
"Liat tuh beb, mereka cuma iri sama kita... Super Dede X Isyana Sarasvati"


Jangan Baper, Ini Cuma Editan
"Motonya yang bener lu yak... Dandanan gue udah keren nih..."


Jangan Baper, Ini Cuma Editan
"Pengen yaa... Makanya MUKA JELEKIN!"

LihatTutupKomentar