7 Game paling absurd dari tahun 80-90an

Selamat datang agan dan sista, berjumpa lagi dengan ane BayuSumardi
Kali ini ane akan membahas tentang 10 videogame paling absurd dari dekade 80an-90an.

Dulu, waktu videogame belum menjadi hal yang mainstream, banyak sekali pengembang game yang mencoba-coba hal baru muali dari yang logis, tidak logis, hingga absurd.
Nah kali ini ane akan membahas tentang yang absurd, soalnya ya, bisa buat bahan ngakak sedikitemoticon-Ngakak (S)
Okeh langsung aja kita ke TKP dibawah ini7 Game paling absurd dari tahun 80-90an

1. Custer's Revenge
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Nenek moyang dari segala video vokep nih ganemoticon-Ngakak (S)
Custer's Revenge adalah videogame dewasa besutan Mystique untuk platform Atari 2600. Tanggal Rilis: 23 September 1982.
Player kamu terinspirasi dari seorang yang merupakan komandan Perang Sipil AS bernama General George Armstrong Custer, yang terkenal karena kekalahan telaknya dalam Battle of Little Bighorn

Menyusul Depresi Besar Video Game di Amerika Utara tahun 1983, Mystique tidak dapat bertahan dalam bisnis. Akibatnya, banyak kekayaan intelektual Mystique, termasuk Custer's Revenge, terjual ke perusahaan video game Playaround. Di bawah kepemilikan Playaround, Custer's Revenge dicap ulang sebagai Westward Ho dan diberi sedikit modifikasi pada permainan aslinya. Perubahan ini termasuk perubahan estetika sederhana seperti warna kulit wanita asli Amerika yang gelap. Playaround juga membuat versi Custer's Revenge bernama General Retreat.

Bayangin aja gan, ente nonton vokep yang 360p aja belum puas apalagi maen vokep 104p di konsol keluaran tahun 1977!
Wadaw,
gak kebayang dah kalo ane mahemoticon-Leh Uga
2. Super Mario Bros.
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Mungkin ente bingung kenapa Mario masuk nih daftar.
Kenapa?
Mau tau alasannya kenapa?
Mario itu kan tukang pipa, dan ia tinggal di Negeri Jamur, untuk menyelamatkan Princess Peach yang tingginya 1x lebih besar dari Mario.
Peach diculik oleh seorang kura-kura raksasa, bernama Bowser dan Mario harus menyelamatkan dengan tangan kosong.
Logis gak? Gak kan? Kalo kata ane sih absurd.
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Oh ya satu lagi, Mario itu orang Italia, dibuat oleh orang Jepang, tinggal di New York, Mirip orang Mexico, dan Ngomong Bahasa Inggris.
Culture shock.
Beat'Em and Eat'Em
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Satu lagi nih pencetus otak-otak mesumemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Nama Gamenya Beat'Em & Eat'Em, Keluaran tahun 1982 oleh perusahaan yang sama yaitu Mystique.
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Pemain mengendalikan dua wanita telanjang di jalanan yang harus menangkap air mani di mulut mereka yang berasal dari pria yang lagi fap-fap di atap tanpa satu tetes pun yang jatuh. Hal ini dapat dicapai hanya dengan menyentuh tubuh wanita pada sperma sebelum menyentuh tanah. Settingan yang lebih sulit mengharuskan pemain menangkap sperma sebelum melewati bahu wanita. Jika pemain berhasil menangkap semua sperma, kedua wanita menjilat bibir mereka dan permainannya melaju ke babak berikutnya.

Cara maennya sih mirip Kaboom! dari Activision, bedanya, Kaboom temponya lebih cepat dan juga tidak jorok.
Nih kalo ente yang belum tahu apa itu Kaboom!
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Ya, kalo ane boleh bilang inilah Guitar Hero sebelum Guitar Heroemoticon-Big Grin
Dibanding Beat'Em & Eat'Em, Kaboom! menang jauh!7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
3. Night Trap
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Berkat game inilah, ESRB selalu mendampingi kita selalu setiap beli gameemoticon-Ngakak (S)

Night Trap adalah sebuah video game interactive movie yang dikembangkan oleh Digital Pictures dan awalnya dirilis oleh Sega untuk CD Sega pada tahun 1992. Permainan ini disajikan melalui penggunaan full motion video (FMV). Di Night Trap, pemain mengambil peran sebagai agen khusus yang ditugaskan untuk mengawasi gadis-gadis remaja (dibintangi Dana Plato) dari vampir yang mengunjungi sebuah rumah yang, tanpa sepengetahuan mereka, penuh dengan bahaya. Pemain menonton rekaman pengawasan langsung rumah dan memicu perangkap untuk menangkap siapa pun yang terlihat membahayakan gadis-gadis itu. Pemain dapat dengan bebas mengalihkan pandangan mereka di antara kamera yang berbeda untuk berjaga-jaga atas gadis-gadis itu dan menguping percakapan untuk mengikuti ceritanya dan mendengarkan petunjuknya.

Ya, kalo dibanding game Modern ini sama kayak Five Night's Freddy's
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Dan keduanya absurd juga.
4. Seaman
CMIIW, tapi ane yakin nih game keluaran tahun 1999(Akhir 90an)
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Seaman (シ ー マ ン Shīman) adalah permainan virtual pet untuk Sega Dreamcast. Ini adalah salah satu dari beberapa game Dreamcast yang memanfaatkan mikrofon. Narasi tersebut disuarakan oleh Toshiyuki Hosokawa dalam versi bahasa Jepang asli dan oleh Leonard Nimoy dalam versi bahasa Inggris. Wajah makhluk Seaman sebenarnya adalah produser game, Yoot Saito.
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Mirip kan?emoticon-Ngakak
Walaupun absurd, game ini tetap laku lhoo gan.
Nih game banyak dipuji kritik karena kreativitasnya dalam elemen videogame.
Terjual 399,342 unit kaset game Seaman Dreamcast di Jepang, mulai tanggal 1 Februari 2004, menjadikannya game terlaris Dreamcast ketiga di wilayah Jepang pada saat itu.
5. Little Red Hood
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Little Red Hood (小 紅帽 - Little Red Riding Hood) adalah video game Famicom Taiwan tidak berlisensi yang dikembangkan oleh Joy Van / Sachen. Little Red Hood terinspirasi kisah Little Red Riding Hood.

Di Little Red Hood, Red Hood harus membersihkan jenjang dengan menuruni tangga untuk menemukan kunci, dan memakan buah untuk membuat pintu keluar muncul.

Sachen termasuk game dalam rilis multicart seperti lini Super Cartridge multis mereka (yaitu Versi 3.) [1] Home Entertainment Suppliers menjual game ini di Australia dan juga merupakan salah satu game NES yang dirilis dengan menggunakan format kaset "Piggyback" mereka. .

Permainan ini dianggap salah satu game NES terburuk yang pernah dibuat (dan juga salah satu yang paling langka, karena laku dengan harga beberapa ratus dolar untuk satu lelang di internet.)
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Ada desas-desus bahwa game ini dihentikan dalam pemrograman segera setelah pengembangan dimulai, namun kemudian dibebaskan juga untuk uang cepat saat Sachen sangat membutuhkan uang. Game yang belum selesai terlihat jelas dengan cara bermain yang acak, hampir tidak ada petunjuk bagaimana mendapatkan kunci untuk muncul, dan game menjadi tidak berguna karena pemrograman dihentikan sebelum A.I musuh diprogram untuk menghentikan pemain

Persyaratan untuk mendapatkan kunci muncul dengan mengacak-acak kadang-kadang, dan ada beberapa petunjuk tentang bagaimana membuatnya muncul. Buku manual menyebutkan mengumpulkan cukup buah dapat membuat jalan keluarnya muncul, tapi tidak ada cara yang lain selain itu. Cara mendapatkan kunci tampil bervariasi tergantung pada level, tapi untuk paruh awal permainan itu melibatkan jumlah buah yang tidak ditentukan. Pada level selanjutnya (sekitar level 7 atau lebih) Agan kudu beli barang tertentu (dan masih tidak ditentukan) dari toko selain mengumpulkan buah. Untungnya Agan cuma perlu membeli barang yang dibutuhkan satu kali untuk tingkat tersebut. Setelah mendapatkan kuncinya, membuat jalan keluarnya muncul hanya mengharuskan Agan/sista untuk mendapatkan (jumlah yang tidak ditentukan, tentu saja) jumlah buah.

Di akhir permainan, pemain diberi hadiah dengan pesan yang berbunyi: "Oh, My Little Red Hood Thank you for coming!", Kemudian game menunjukkan Red Hood berlari mendekati neneknya.
Yang bikin Absurd itu Little Red Hood gak ada nyambungnya banget sama Little Red Riding Hood yang asli
6. Hong Kong 97
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Videogame Terabsurd dimana oleh...
HONGKONG 97



Hong Kong 97 adalah video game yang gak pernah dirilis yang dibuat untuk Super Famicom, yang dikembangkan oleh HappySoft pada tahun 1995. Di Jepang dan Taiwan, game ini telah mendapatkan reputasi buruk dan diberi label sebagai kuso-ge (yang dalam arti harfiahnya, berarti "permainan kayak taik" dalam bahasa Jepang), dan beberapa diantaranya telah mengecapnya sebagai salah satu game terburuk yang pernah dibuat.

Di game ini, Kita bermain sebagai Chin(atau mungkin Jackie Chan)
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Chin itu orangnya kekar, saking kekarnya ia mampu memusnahkan 1.2 milyar komunis Cina, wow.
Nih kita simak Intro dari game tersebut:
youtube-thumbnail
"The year 1997 has arrived. A herd of fuckin' ugly reds. are rushing from the mainland. Crime rate skyrockeded! Hongkong is ruined! Therefore, the Hongkong government called Bruce Lee's relative "Chin" for the massacre of the Reds. Chin is a killer machine. Wipe out all 1.2 billion of the red communists! However, in mainland China, there was a secret project in progress! A project to transform the deceased Tong Shau Ping into an ultimate weapon!".
Yang Bikin Aneh lagi, Game ini Memprediksi kematian Deng Xiaoping pada tahun 1997 dan juga memprediksi berdirinya negara Hong Kong yang waktu itu lepas dari jajahan komunis Cinaemoticon-Wow

Plus, lagu dari game ini hanyalah potongan lagu berdurasi 2 detik dari lagu 'I love Beijing Tiananmen' yang diulang terus menerus.
Siap-siap jadi orang gila saat denger lagunyaemoticon-Ngakak (S)
[size="5"]7. Grand Dad
GRAAND DAD.
Grand Dad.
FLEEENSTONES?!
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
7 Grand Dad, yang juga dikenal sebagai Super Mario 7, adalah romhack dari game The Flintstones: The Rescue of Dino & Hoppy. Menurut title screen game ini, game ini dirilis pada tahun 1992, dan kemungkinan game ini dirilis oleh Perusahaan bernama J.Y. mengingat PROM pada PCB mengatakan JY215.

Nih game tahun lalu jadi meme di seluruh dunia, entah sekarang masih trending atau nggakemoticon-Ngakak (S)
7 Game paling absurd dari tahun 80-90an
Kesimpulan
Gak semua game absurd itu jelek gan, sebenarnya masih banyak lagi game absurd dari tahun 80-90an apalagi di DOS tapi gak akan muat dalam satu thread.
Contoh game absurd yang bagus itu ya Super Mario Bros. dan Seaman.

Itu saja dari ane, mohon maaf bila ada kekurangan.