Satu Per Satu Ramalan Nostradamus Sudah Terbukti, Nomor Satu Baru Saja Terjadi

Percaya nggak percaya, dalam buku karya Nostradamus, Les Propheties, yang dipublikasikan pada 1555 telah banyak prediksi-prediksi yang terjadi di masa sekarang. Mulai dari pecahnya revolusi Perancis, Kematian John F. Kennedy dan Robert F. Kennedy, dan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki.

Namun, ramalan sang filsut yang lahir pada tanggal 14 Desember 1503 di St Remy, Perancis ini ternyata tidak berhenti sampai disitu saja.
Baru-baru ini para peneliti mengungkap fakta baru, ternyata pada akhir tahun ini dan tahun depan (2018) diramalkan akan terjadi beberapa hal mengerikan ini. Berikut diantaranya :


1. Donald Trump dan Israel

Satu Per Satu Ramalan Nostradamus Sudah Terbukti, Nomor Satu Baru Saja Terjadi

Dalam catatan Nostradamus yang berjudul quatrain Les Propheties, ia meramalkan bahwa kemenangan Donald Trump sebagai presiden Amerika ke-45 akan membuat kegaduhan baru di wilayah timur tengah.
Les Propheties menulit ;

"SANGKAKALA YANG SALAH" (DONALD TRUMP) BAKAL MEMASTIKAN BAHWA BYZANTIUM AKAN MENGUBAH ATURANNYA."

Awalnya para ilmuwan menyakini jika Byzantium itu merujuk pada Yunani, tempat migran berdatangan ke Eropa.
Tapi semua itu salah, Byzantium itu adalah Amerika Serikat, yang juga disebut sebagai cikal bakal negara para imigran.
Lebih lanjut pada syair ke-57, Nostradamus menulis ;

"SANGKAKALA PALSU ITU AKAN MEMANCING PERTENGKARAN BESAR. KESEPAKATAN AKAN DIPATAHKAN DAN WAJAH DARI SUSU DAN MADU TERGELETAK DI TANAH."

kata-kata ini mereferensikan bagaimana Trump mematahkan perjanjian damai pertama Israel dan Palestina pada 1993 antara Yasser Arafat dan PM Israel Yitzhak Rabin yang diinisiasi oleh presiden Amerika Serikat kala itu, Bill Clinton.

Dan faktanya ramalan ini sudah terjadi sekarang, tepatnya hari Kamis (6/12/2017) yang mana Presiden Trump secara resmi mengakui Jerusalem sebagai ibu kota Israel.

2. Perang Dunia ke- 3 Dimulai!

Satu Per Satu Ramalan Nostradamus Sudah Terbukti, Nomor Satu Baru Saja Terjadi

Lebih lanjut dalam Les Propheties, Nostradamus menuliskan bahwa 'Perang Agung' akan segera di mulai. Perang Agung ini menurut para peneliti merujuk pada perang besar yang terjadi di abad ke 21. Dan kemungkinan besar pasca Great War (Perang Dunia Pertama) dan World War II (Perang Dunia ke-2)




BACA JUGA : 5 Jalan Raya Paling Ekstrem dan Berbahaya di Dunia tahun 2017

"PERANG BESAR AKAN DIMULAI DI PRANCIS DAN KEMUDIAN SEMUA EROPA AKAN DISERANG, PERANG INI AKAN BERLANGSUNG LAMA DAN MENAKUTKAN BAGI SEMUA ORANG ... DAN AKHIRNYA AKAN ADA KEDAMAIAN TAPI HANYA SEDIKIT YANG AKAN MENIKMATINYA."


KEMUDIAN DIA BERBICARA TENTANG ROMA: "AKAN ADA BANYAK KUDA BANGSA SOSSACK YANG AKAN MINUM DARI AIR MANCUR ROMA, API AKAN JATUH DARI LANGIT DAN AKAN MENGHANCURKAN TIGA KOTA. KOTA INI AKAN KEHILANGAN KEYAKINAN DAN AKAN MENJADI ANTIKRISTUS, ROMA AKAN LENYAP. SEMUANYA AKAN DIYAKINI HILANG DAN HANYA AKAN ADA PEMBUNUHAN, YANG TERDENGAR HANYA SUARA KUTUKAN DAN SENJATA."


Tapi bisa jadi ramalan ini mengacu pada kedua perang yang sudah terjadi, Great War dan World War II.

3. Tahun-tahun Perdamaian

Satu Per Satu Ramalan Nostradamus Sudah Terbukti, Nomor Satu Baru Saja Terjadi

Meskipun ramalan sebelumnya menggambarkan banyak kematian, pertumpahan darah, dan kehancuran. Di samping kengerian itu semua, ia juga meramalkan berakhirnya perang.
Menurut 'wahyu' yang diterimanya, pada tahun 2025 akan menjadi tahun dimana kedamaian tercipta, hal ini sesuai dengan apa yang ia tulis dalam penutup quatrain sebagai berikut.

"DARI ABU KEHANCURAN, KEDAMAIAN AKAN TERLAHIR KEMBALI, TAPI HANYA SEDIKIT ORANG YANG AKAN MENIKMATINYA."

4. Bencana Alam yang Dahsyat

Satu Per Satu Ramalan Nostradamus Sudah Terbukti, Nomor Satu Baru Saja Terjadi

Tak hanya soal perang saja, Nostradamus juga menuliskan bahwa bencana alam yang hebat akan dimulai di China pada 2018.
Jauh sebelum itu, sebenarnya Nostradamus sudah berkali-kali ramalannya terbukti benar, mulai dari letusan Gunung Vesuvius di Eropa hingga efek pemanasan global (Global Warming).

"RAJA-RAJA AKAN MENCURI HUTAN, LANGIT AKAN TERBUKA DAN LADANG-LADANG AKAN DIBAKAR OLEH PANASNYA."

Menurut beberapa ahli, ini adalah peringatan bagi kita semua agar menjaga kelestarian alam, karena jika kita lalai, bersiap-siaplah dengan kemusnahan massal


Itulah sederet ramalan Nostradamus yang dipercaya bakal terjadi di 2018 mendatang, dan bahkan sudah dimulai di akhir tahun ini!

Bagaimana menurutmu?


LihatTutupKomentar