Cara Baca Karakter Seseorang dari Tulisan Tangan

Dilansir dari Cosmopolitan, tak ada salahnya mencoba sesuatu yang klasik dengan melihat tulisan tangan seseorang. Seni membaca tulisan tangan biasa disebut grafologi. Ada tiga hal yang dapat diperhatikan dari tulisan tangan seseorang yakni ukuran, bentuk dan kemiringan.

Dilihat dari ukuran tulisan
Besar
Cara Baca Karakter Seseorang dari Tulisan TanganUkuran huruf besar memperlihatkan bahwa penulisnya adalah membanggakan diri atau angkuh, tapi baik dan suka berterus terang. Ia punya segudang ide dan rencana tapi sering mengabaikan detail bagaimana mencapai semuanya.

Sedang
Cara Baca Karakter Seseorang dari Tulisan Tanganukuran ini menandakan ia orang yang seimbang, bisa melihat semua sisi dari suatu hal dan berpegang pada logika. Sedangkan tulisan yang kecil-kecil menggambarkan ia orang yang hemat, tabah, punya pendirian dan positif. Bersemangat dengan berbagai hal, juga mampu menyerap detail dan momen-momen tertentu dalam hidup yang mengejutkan.


Kecil
Cara Baca Karakter Seseorang dari Tulisan TanganSelain ketiga jenis ukuran di atas, ada pula tulisan yang ukurannya berubah berangsur menipis atau mengecil. Jika ada orang yang tulisannya seperti ini, artinya ia orang yang penuh rasa grogi, super sibuk dan kurang sabar.


Dilihat dari bentuk tulisan




Tajam
Betuk tulisan yang tajam atau runcing, kaku menandakan ia orang yang temperamen. Jangan 'main-main' dengannya atau ia akan menghancurkan anda.

Bulat/Keriting
Cara Baca Karakter Seseorang dari Tulisan Tangantulisan yang bulat-bulat berarti ia orang yang pemikir, suka menolong, penuh kasih sayang dan menyenangkan. Untuk tulisan yang 'keriting' atau dibuat-buat, artinya orang itu suka 'show off' alias pamer.


Sempit/Lebar
Cara Baca Karakter Seseorang dari Tulisan TanganMenggambarkan penulisnya orang yang pendiam, sering menahan diri dan terkontrol. Sebaliknya, jika tulisan berbentuk melebar, artinya ia orang yang begitu bangga akan dirinya.
emoticon-Recommended Seller
Kemiringan
Cara Baca Karakter Seseorang dari Tulisan TanganSelain ukuran dan bentuk, perhatikan pula kemiringannya. Tulisan yang cenderung miring ke depan berarti ia orang yang sensitif, punya keinginan untuk menyenangkan dan bergantung pada orang lain. emoticon-Wow

Sementara, tulisan yang tegak bisa diartikan ia orang yang jujur, mudah dihormati dan penyabar. Tulisan yang miring ke belakang bisa berarti ia orang yang rebel, suka memberontak, selalu punya pendapat yang berbeda dengan orang pada umumnya.emoticon-Bingung
Nah gimana nih gan, coba yuk di lihat sama teman-teman agan, kira-kira bener gak uh hehehehe