Astaga..Putih Abu-Abu Memang Menggoda

Bicara dunia maya memang banyak menyajikan berita yang unik dan nyeleneh, walau terkadang ada saja yang hoax tidak dapat diterima dengan akal logika.

Seperti yang kita sudah kita tahu unggahan kita di media sosial bisa menjadi viral dalam sekejap, kalau kita menggunggah hal lucu dan bahkan terkesan gila, itulah dunia maya yang penuh dengan pesona.

Astaga..Putih Abu-Abu Memang Menggoda

Seperti baru-baru ini kita melihat dan mendengar, sebuah berita anak SMA menjadi pelakor lalu fotonya tersebar di media maya dan jadi viral.

Namun kita tidak sedang membicarakan hal itu, memang putih abu-abu kini sangat menggoda, bahkan foto-foto mereka di sekolahpun bak artis layar kaca dalam sinema yang sering menjual lekuk dada dan paha.

Astaga..Putih Abu-Abu Memang Menggoda

Bahkan gaya mereka ketika lulus pun tampak lebih nyeleneh dan konyol, entahlah apa yang ada di pikirannya karena lulus merupakan pintu nganggur terbesar dalam negeri ini, tapi kita harus berfikir positif mungkin saja cita-cita mereka ingin menjadi model atau artis panas di majalah popular Indonesia toh kita tak bisa menebak keinginan mereka ingin jadi apa...

Astaga..Putih Abu-Abu Memang Menggoda

Kenapa hal ini terjadi ??

Entahlah mungkin saja hal itu saat ini dinilai suatu yang wajar, toh gadis berseragam putih abu-abu memang terlihat masih orisinil tanpa make up yang berkelas, hanya saja gaya chubby dan tingkah konyol mereka bisa menaikkan jakun lelaki yang tak kasat mata, karena mereka hanya bisa melihat dari media dan itulah sifat para lelaki pada umumnya.

Astaga..Putih Abu-Abu Memang Menggoda

Dahulu pakaian mereka berbentuk rok pendek, bahkan tak segan mereka menaikkan rok berapa inchi dari dengkul agar dilihat gaul dan menarik, bahkan istilah rok mini pun sudah ada dari zaman rano karno masih muda.

Astaga..Putih Abu-Abu Memang Menggoda




Berbeda dengan masa lalu rok seragam sekolah anak zaman now cenderung panjang-panjang, bahkan menyentuh mata kaki itulah trend gaul yang keren di masa kini, namun jadi lebih menggoda karena rok yang dikenakan terlihat ketat hingga bokong lebar yang dipunya pun terekspose sempurna, alhasil membuat yang melihatnya bisa geleng-geleng kepala, tak jarang tingkah konyol ketika berfoto pun terlalu erotis membuat senyum-senyum lelaki yang selalu berotak mesum.

Astaga..Putih Abu-Abu Memang Menggoda

Itulah fenomena si gadis putih abu-abu di masa kini, apakah kalian para sista yang punya akun kaskus dan masih sekolah mengakui..bahwa trend itu dibilang anak gaul ??

Astaga..Putih Abu-Abu Memang Menggoda

Dunia mode memang susah ditebak kemana arahnya, namun pesan bijak saya pakaian yang kalian kenakan seperti etalase bila aurat kita dipertontonkan maka harga diri kita pun terlihat lebih murah dibandingkan aurat yang tertutup ia seperti mutiara yang tersimpan sempurna dan sangat mahal harganya, satu lagi enyahkan kata pacaran dalam diri kalian tugas anak pelajar hanya belajar rengkuhlah impianmu setinggi mungkin, kalau mau jadi artis selebgram maupun vlogger berpakaianlah yang sopan dan berikan penampilan yang positif tanpa harus menjaring view dengan dada dan paha, rejeki itu tetap ada.

Astaga..Putih Abu-Abu Memang Menggoda

Jadi tetaplah berkarya dan jangan lupa berdo'a karena tujuan pasti manusia hanya liang lahat yang berupa gundukan tanah.