5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes

5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes

Cinta memang bisa membuat orang merasa tahi kucing rasa coklat. Kalau sudah dirundung cinta, apalah artinya penderitaan. Makanya tak jarang banyak orang memperjuangkan cinta demi mendapatkan suatu kebahagiaan di dunia. Bagi para pejuang cinta, segala hambatan tidak ada arti apa-apa dibandingkan kepuasaan jiwa raga saat sudah mendapatkan seseorang yang diidam-idamkan.

Seperti kisah Bayu Kumbara dengan wanita asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst yang sempat viral beritanya di media sosial. Banyak orang tidak menyangka mereka bisa bersatu dan berlabuh dalam mahligai pernikahan bahkan melahirkan Olivia, seorang bayi yang lucu. Tapi memang itulah kenyataannya, Bayu selama menjadi tour guide cukup memiliki strategi jitu untuk menaklukan hati Jen sehingga Jen dengan sangat rela mau menambatkan hatinya.

Ternyata tidak hanya kisah Bayu dan Jen yang membuat masyarakat jagat raya ini terkesima. Masih ada sederetan kakek yang berhasil menikah dengan gadis remaja yang bikin para jomblowan makin ngenes melihatnya. Bagi mereka, usia yang sudah senja tidak membuat mereka putus asa mengejar pujaan hatinya. Siapa sih para kakek perkasa tersebut? Penasaran kan? Kepoin kisahnya di bawah ini yuk.

 for 1. Tajjudin Kammisi dan Andi Fitri: 5a45b75f6c4a9"5a45b75f6c4a9" 5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes

Kakek Tajuddin Kammisi (70) yang merupakan mantan wakil walikota Pare-pare, Sulawesi ini resmi menikahi bunga desa yang bernama Andi Fitri (25). Usia yang terpaut jauh ini tidak membuat kakek Tajuddin menyerah saat mengejar Fitri. Dalam perjuangannya, ia menyiapkan rumah mewah dan sebuah mobil yang diduga bernilai total Rp 1,4 Miliar untuk dapat mempersunting Fitri dan mendapat persetujuan keluarga Fitri.




Perjuangannya pake rumah mewah dan mobil, bagaimana dengan perjuanganmu?

 for 2. Haji Nasir dan Milawati: 5a45b75f6c58c"5a45b75f6c58c" 5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes

Kakek Nasir (71) tahun yang menikah dengan Milawati (17) sempat membuat heboh publik lantaran Milawati dinikahinya setelah lulus SMA. Hasniati, Kepala Desa Masago menyatakan bahwa mahar yang diberikan Nasir kepada Milawati ini bukanlah rumah mewah, mobil honda jazz, dan uang tunai sebesar Rp 55 juta seperti pemberitaan media, melainkan sebuah cincin emas.

Perjuangan cintanya disimbolkan dengan sebuah cincin emas yang murni. Cintamu bersimbolkan apa selama ini?

 for 3. Syekh Puji dan Lutfiana Ulfa: 5a45b75f6c66b"5a45b75f6c66b" 5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes

Pemberitaan pernikahan mereka sempat menjebloskan kakek yang bernama lengkap Pujiono Cahyo Widianto ini ke dalam penjara. Di Indonesia, memang ada undang-undang yang tidak memperbolehkan seseorang menikahi anak di bawah umur. Pada waktu itu, Ulfa masih berumur 12 tahun sedangkan Syekh Puji sudah berumur 52 tahun. Tapi, perjuangan cinta mereka terbukti sampai sekarang langgeng tuh dengan dua orang anak yang lucu.

Dijebloskan dalam penjara dan harus menunda pernikahan tidak membuat Syekh Puji putus asa. Setelah 2 tahun di penjara, ia tetap mengejar Ulfa dan menikahinya. Ayo dong mblo jangan putus asa perjuangkan pujaan hatimu ya.

 for 4. Tok Yon dan Dhea: 5a45b75f6c745"5a45b75f6c745" 5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes

Pada bulan Maret lalu di desa Lubuk Semut, Kecamatan Karimun, digelar pernikahan pasangan Tok Yon (51) dan Dhea (17). Umur yang terpaut 34 tahun tidak membuat mereka gengsi untuk menyatakan perasaan dan keseriusannya. Mereka bahagia juga saat banyak orang memberikan ucapan selamat pada mereka ketika ada seorang netizen yang mengunggah foto pernikahan kedua mempelai di media sosial.

Cinta itu diutarakan mblo, jangan terlalu lama dipendam ya.


 for 5. Ismail dan Nur Nasirah: 5a45b75f6c828"5a45b75f6c828" 5 Kakek Perkasa yang Nikahi Gadis Remaja Ini Bikin Jomblo Ngenes

Kakek Ismail (66) menikahi Nur Nasirah yang berumur 18 tahun. Kisah cinta mereka bersemi selama 2 tahun karena Ismail sering mampir minum kopi di warung ibunya Nur. Beranjak dari situ, mereka memutuskan untuk membangun hubungan yang serius. Ismail dikabarkan membawa uang sebesar Rp 23,4 juta untuk meminang Nur. Sempat tergoncangkan dengan pemberitaan media, Nur pun dengan terang-terangkan menyatakan bahwa ia mencintai Ismail bukan karena uang, tapi dari hati yang terdalam.

Perjuangan Ismail ini bikin Nur mantap ya dinikahi, malahan dibelain bilang ke publik kalau cintanya dari hati. Cintamu seberapa dalam nih?

Para kakek perkasa di atas sudah berjuang membuktikan cintanya pada gadis manis yang umurnya selisih jauh sekali dari umur si kakek. Cinta memang tidak mengenal batas usia, dan memang cinta mereka sampai sekarang langgeng. Bagaimana sekarang dengan kamu yang masih jomblo setelah baca kisah di atas? Masihkah kamu ngenes?



Tajam
Betuk tulisan yang tajam atau runcing, kaku menandakan ia orang yang temperamen. Jangan 'main-main' dengannya atau ia akan menghancurkan anda.

Bulat/Keriting
Cara Baca Karakter Seseorang dari Tulisan Tangantulisan yang bulat-bulat berarti ia orang yang pemikir, suka menolong, penuh kasih sayang dan menyenangkan. Untuk tulisan yang 'keriting' atau dibuat-buat, artinya orang itu suka 'show off' alias pamer.


Sempit/Lebar
Cara Baca Karakter Seseorang dari Tulisan TanganMenggambarkan penulisnya orang yang pendiam, sering menahan diri dan terkontrol. Sebaliknya, jika tulisan berbentuk melebar, artinya ia orang yang begitu bangga akan dirinya.
emoticon-Recommended Seller
Kemiringan
Cara Baca Karakter Seseorang dari Tulisan TanganSelain ukuran dan bentuk, perhatikan pula kemiringannya. Tulisan yang cenderung miring ke depan berarti ia orang yang sensitif, punya keinginan untuk menyenangkan dan bergantung pada orang lain. emoticon-Wow

Sementara, tulisan yang tegak bisa diartikan ia orang yang jujur, mudah dihormati dan penyabar. Tulisan yang miring ke belakang bisa berarti ia orang yang rebel, suka memberontak, selalu punya pendapat yang berbeda dengan orang pada umumnya.emoticon-Bingung
Nah gimana nih gan, coba yuk di lihat sama teman-teman agan, kira-kira bener gak uh hehehehe


7. Nah, ini yang paling seru! Kentut di depan pasangan udah nggak malu-malu lagi, bahkan kalian akan saling 'menyerang' pasangan untuk melakukan pembalasan.
5a45b7c72aa5e"5a45b7c72aa5e" Ilustrasi kocak kehidupan pasangan setelah menikah

8. Ingat dulu nggak saat pacaran, saat ada sisa kulit ayam, kamu akan mengalah untuk pasanganmu. Tapi setelah menikah, jangan harap deh. Kamu akan mempertahankan sekuat tenaga untuk mendapatkannya. Iya kan?
5a45b7c72ab3c"5a45b7c72ab3c" Ilustrasi kocak kehidupan pasangan setelah menikah

9. Dulu sih suap-suapan, kalau sekarang 'bodo amat, makan aja sendiri!
5a45b7c72ac20"5a45b7c72ac20" Ilustrasi kocak kehidupan pasangan setelah menikah

10. Intinya, carilah pasangan yang senormal dan seaneh dirimu. Bisa dijamin pernikahanmu akan bahagia selamanya. Selamat seru-seruan bareng pasangan halalmu ya. Yang jomblo, kapan nyusul nih? emoticon-Shakehand2
Ilustrasi kocak kehidupan pasangan setelah menikah


Related Posts:

Illuminati dan kota kelahirannya

Illuminati dan kota kelahirannya
Lebih dari 200 tahun setelah Illuminati didirikan untuk menentang pengaruh agama selama kehidupan sehari-hari, organisasi ini telah menjelma menjadi salah satu teori konspirasi terbesar di dunia.
Pada tanggal 1 Mei 1776 Adam Weishaupt, seorang profesor hukum di Universitas Ingolstadt, mendirikan Ordo Illuminati, sebuah organisasi rahasia yang dibentuk untuk menentang pengaruh religius terhadap masyarakat dan penyalahgunaan kekuasaan oleh negara yang mengekang ruang kebebasan untuk kritik, debat dan kebebasan berbicara. Terinspirasi oleh filsuf Freemason dan Prancis Enlightenment, Weishaupt percaya bahwa masyarakat seharusnya tidak lagi didikte oleh kebajikan agama; Sebagai gantinya dia ingin menciptakan keadaan kebebasan dan persamaan moral dimana pengetahuan tidak dibatasi oleh prasangka agama. Namun konservatisme religius dan politik pemerintahan di Ingolstadt pada waktu itu, dan materi pelajaran diajarkan di universitas yang dikuasai Yesuit yang dikhotbahkan oleh Weishaupt dipantau secara ketat. Dengan memilih sendiri lima siswa hukumnya yang paling berbakat untuk bergabung, jaringan ini pun berkembang dengan cepat, para anggota mulai menyebarkan Pencerahan Weishaupt dengan ajaran-ajaran radikal, sementara pada saat yang sama menciptakan jaringan informasi yang sangat terperinci, yang melaporkan perilaku tokoh-tokoh negara dan agama, yang nantinya digunakan untuk membangun banyak informasi yang bisa dimanfaatkan oleh para iluminati dalam ajaran mereka. Dengan bantuan diplomat Jerman terkemuka Baron Adolf Franz Friedrich, Freiherr von Knigge - yang membantu merekrut pondok Freemason untuk alasan Illuminati - kelompok klandestin tersebut berkembang menjadi lebih dari 2.000 anggota di seluruh Bavaria, Prancis, Hungaria, Italia, Polandia, dan tempat-tempat lainnya.
Illuminati dan kota kelahirannya The Eye of Providence yang digambarkan di langit-langit gereja Maria de Victoria di Ingolstadt, sering dikaitkan dengan Illuminati

Namun di kota dimana semuanya dimulai, warisan unik ini tetap tak dikenal di kalangan warga. "Tidak banyak orang yang tahu tentang hal itu. Tapi Illuminati adalah bagian dari sejarah Ingolstadt," wartawan lokal Michael Klarner menjelaskan saat kami berdiri di luar Universitas Ingolstadt tua, sebuah bangunan sederhana yang menyerupai gereja. Memasuki bangunan universitas tua, tanda-tanda bahwa ajaran organisasi Weishaupt mulai memasuki tembok abad pertengahan yang tebal ini terasa tidak ada. Tapi mungkin itu tidak mengejutkan - karena bagaimanapun, Illuminati, tidak pernah dimaksudkan untuk diperhatikan. Namun, organisasi tersebut tidak bertahan lama dalam pergerakannya. Hanya satu dekade setelah didirikan, kelompok rahasia ini disusupi oleh otoritas Bavaria setelah tulisan anti-negara radikalnya dicekal oleh pemerintah. Illuminati ditutup dan Weishaupt diusir dari Ingolstadt yang kemudian menjalani sisa hidupnya di kota Gotha, Jerman, 300km ke utara. Namun, gagasan tentang sebuah komunitas rahasia yang memberontak terhadap negara telah merasuki imajinasi sejak saat itu, yang kemudian menjadi sebuah teori konspirasi yang dibentuk oleh orang-orang yang percaya bahwa Illuminati tidak pernah benar-benar dibubarkan - sebuah klaim yang telah banyak dibantah oleh sejarawan. Bahkan teori konspirasi mengatakan bahwa organisasi tersebut telah secara diam-diam bekerja di belakang layar untuk menumbangkan pemerintahan. Illuminati telah disebut sebagai pihak yang bertanggung jawab atas Revolusi Prancis, pembunuhan presiden AS John F Kennedy dan bahkan serangan teror 11 September 2001, dan telah menjadi terkenal melalui buku dan film seperti Angels and Demons karya Dan Brown. Sedikit sejarah tentang pendirian komunitas rahasia di Ingolstadt, mungkin sebuah plakat kecil yang bisa dilihat di luar bekas rumah Weishaupt, sebuah bangunan biru muda di jalan Theresienstrasse, yang menandainya sebagai tempat pertemuan bersejarah Illuminati di akhir abad ke-18.
Illuminati dan kota kelahirannya

Tertutup di balik dua set pintu logam di Stadtmuseum Ingolstadt (Museum Kota),deretan buku dari berabad-abad yang lalu menceritakan masa lalu Ingolstadt Illuminati, yang ditulis dengan kata-kata pendirinya sendiri. Bau tebal kertas yang mengalami penuaan memenuhi ruang sempit di antara masing-masing rak buku, dimana hardisk kuno dan manuskrip rumit menonjol keluar. "Saya pikir ini salah satu topik paling menarik yang kita lihat di sini," kata Eppelsheimer, penjaga museum. Dengan hati-hati ia mengeluarkan salah satu buku terkecil di rak. Itu adalah Apologie der Illuminaten, sebuah karya tahun 1786 yang ditulis oleh Weishaupt dimana dia membela pendirian organisasi Illuminati sesaat setelah pengasingannya dari kota.
Illuminati dan kota kelahirannya
"memang terdengar gila tentang apa yang Illuminati telah lakukan" kata petugas museum itu sambil membalik-balik halaman manuskrip yang sudah usang itu. "Apa yang telah diberitakan orang selama ini tidak berhubungan dengan tujuan Illuminati yang sebenarnya." Seluruh penjelasan Weishaupt dapat ditemukan dalam jumlah kecil dan sederhana yang tersembunyi di antara arsip besar kota ini. Seolah-olah lebih dari dua abad setelah pembentukannya, Weishaupt's Illuminati masih terasa sukar untuk dipahami. Misteri di sekitar Illuminati terus merasuki imajinasi orang-orang - terlepas dari apa yang dikatakan oleh buku sejarah. "Beberapa orang datang ke sini dan bertanya kepada saya tentang pertemuan tersebut," kata seorang warga didaerah itu sambil mencondongkan tubuh ke atas meja seolah mengungkapkan sebuah rahasia. "Saya pikir memang ada sesuatu di sini, tapi apa yang terjadi di dalam rumah itu? saya sendiri tidak tahu."


Bahkan hidup mereka di kontrol pihak agensi, tak jarang ancaman susah cari kerja di bidang lain karena sudah dapat cap bintang Porno, jadi tidak akan bisa keluar dari dunia pornografi. Tak jarang mereka yang tertekan dan depresi mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Miris Cara Recruitment Women Porn Star Di Japan

Pihak Organisasi kemanusiaan memang sudah mengetahui hal ini, bahkan banyak juga adegan-adegan yang memaksa mereka diperlakukan secara kasar untuk sebuah tayangan yang ekstreem. Meski belum jelas undang-undang yang menaungi, tapi saat ini banyak organisasi pembela HAM yang lagi mendorong pemerintah Jepang buat melakukan upaya menghentikan masalah ini, namun tampaknya ada sesuatu yang besar di balik itu hingga pemerintah Jepang sendiripun tak berdaya, entah apakah mafia Yakuza bermain dibalik layar ??

Jadi buat kalian yang senang menonton film dewasa, sama saja kalian senang di atas penderitaan orang lain. Semakin banyak user yang suka dengan mengkonsumsi film dewasa, maka agensi semakin giat mencari mangsa baru untuk dijebak sebagai bintang film dewasa.

Semoga saja artikel ini dapat membuka mata hati saudara, bahwa banyak ilegal recruitment yang terjadi dalam menyediakan bintang baru. Semoga artikel ini berguna ya kawan...sebelum coment srruuputt kopi dolo kawan..