SPG – SPG Cantik Ini Bikin Mata Melongo, Mana Favorit Kamu?

SPG – SPG Cantik Ini Bikin Mata Melongo, Mana Favorit Kamu?

Setiap event atau acara besar yang diselenggarakan pasti menyediakan seorang SPG yang cantik-cantik dan seksi-seksi, setiap tahunnya pasti ada acara yang sangat membutuhkan SPG seperti acara pameran otomotif yang diselenggarakan oleh GAIKINDO dan diakui dunia sebagai pameran otomotif bertaraf internasional pada tanggal 10 – 20 Agustus ini menghadirkan banyak SPG yang cantik nan seksi ini membuat acara ini dipenuhi banyak pengunjung yang bertujuan untuk melihat mobil-mobil apa saja yang dipamerkan atau mungkin ingin tahu SPG yang seperti apa yang ada disana selain acara tersebut kami juga punya SPG lain yang terkenal cantiknya dalam sejarah dunia SPG. Ini lah deretan SPG yang terkenal cantik dan imutnya..

1. SPG Cantik Lula

59dd9981e1c39"59dd9981e1c39" SPG – SPG Cantik Ini Bikin Mata Melongo, Mana Favorit Kamu?


Salah satu spg yang mengisi acara pameran otomotif ini ialah spg cantik yang disebut dengan nama Lula, karena dari penampilan dan wajahnya yang cantik membuat para pengunjung terutama pria banyak yang ingin berkunjung ke stand ini. Kebanyakan para pria ingin melihat wajah cantiknya Lula yang menarik perhatian tersebut.


2. SPG Cantik Siva Aprilia

59dd9981e1cef"59dd9981e1cef" SPG – SPG Cantik Ini Bikin Mata Melongo, Mana Favorit Kamu?

Wanita kelahiran 20 april 1995 menekuni karirnya didunia modeling sehingga sekarang ia bisa menjadi seorang SPG yang otomotif yang pernah mengisi acara beberapa waktu lalu, Siva sangat menyukai mobil sport Porsche 911, desain khas dan elegan menajdi alasan Siva menggemari mobil ini.





3. SPG Cantik Nadya

59dd9981e1d9f"59dd9981e1d9f" SPG – SPG Cantik Ini Bikin Mata Melongo, Mana Favorit Kamu?


Wanita berparas cantik ini yang menjalani karir nya sebagai seorang SPG di bidang otomotif bernama Nadya, banyak menarik perhatian para pengunjung ia membuat para pria gagal fokus pada dirinya. Awalnya ingin melihat-lihat mobil yang dipamerkan tapi karena ada SPG cantik ini para pria bisa sampai gagal fokus lho.


4. SPG Cantik Yoana

59dd9981e1e4f"59dd9981e1e4f" SPG – SPG Cantik Ini Bikin Mata Melongo, Mana Favorit Kamu?

SPG yang terkenal cantik ini menebar pesonanya dengan senyumnya yang menarik perhatian, selain itu Yoana juga banyak yang mengatakan dirinya imut ketika membuka mulutnya dengan senyuman manisnya membuat para pria klepek-klepek jika bertemu dengan Yoana.


5. SPG Cantik Yolanda

59dd9981e1efe"59dd9981e1efe" SPG – SPG Cantik Ini Bikin Mata Melongo, Mana Favorit Kamu?

Satu ini adalah SPG wanita yang lebih sering berfokus pada foto-foto bak model, Yolanda sendiri mengaku suka sekali dengan motor apalagi dengan motor Harley karena Ayahnya yang mempunyai motor tersebut jadi menurun ke anaknya juga. Banyak orang berkata Yolanda terlihat seksi bila sedang berfoto di motor, ia juga sudah sering mengikuti acara-acara pameran otomotif sebagai seorang SPG.