Deretan Pesulap Wanita Ini Tak Kalah Hot Dengan Para Model

Pesulap yang biasanya betugas untuk memanipulasi pikiran orang-orang, sehingga tertipu dengan trik-trik ilusinya membuat orang mengagumi bakatnya padahal sebenarnya trik tersebut semua orang bisa mempelajarinya dengan mudah jika ada kemauan dan niat yang kuat. Tapi banyak orang yang malas untuk belajar sehingga lebih baik untuk menikmati saja pertunjukan pesulap yang sudah profesional.

Kebanyakan pada umumnya pesulap terkenal dengan seorang pria tapi semakin berkembangnya jaman wanita-wanita lainnya tertarik untuk mempelajari teknik sulap dan mulai saat itu sampai sekarang sudah banyak pesulap-pesulap wanita yang terkenal dengan kemampuan sulapnya yang hebat dan tidak usah diragukan lagi.

1. Christen Gerhart

59e97cf5c5f95"59e97cf5c5f95" Deretan Pesulap Wanita Ini Tak Kalah Hot Dengan Para Model
Gerhart adalah salah satu pembawa acara di suatu pertunjukan sulap internet, selain memiliki wajah yang cantik ternyata Gerhart pernah tampil di acara sulap Wizard Wars sebagai juri. Tapi tak hanya itu saja Gerhart juga mempunyai otak yang cerdas dan pintar karena itu ia juga pernah salah satu peneliti antariksa di NASA. Dengan begitu ia mempunyai ide untuk menggabungkan dua hal tersebut ke dalam dunia sulap dan itu menjadi nilai plus dalam sulapnya tersebut.

2. Maria Gara
59e97cf5c609e"59e97cf5c609e" Deretan Pesulap Wanita Ini Tak Kalah Hot Dengan Para Model
Gara adalah seorang pesulap yang mempunyai hobi memelihara reptil, dengan begitu ia menggabungkan dua hal tersebut sebagai ciri khasnya. Dalam penampilannya di atas panggung ia suka menampilkan trik sulap dengan menggunakan ular atau binatang reptil lainnya, hal itu banyak netizen yang mengkritik karena penampilan sulapnya yang lebih seperti penari ular dan erotis. Tapi Gara tetap menyukai penampilannya tersebut karena bisa banyak menarik perhatian penonton. Selain itu Gara juga mempunyai profesi lain selain pesulap ia juga adalah seorang model profesional.




3. Krystyn Lambert
59e97cf5c619d"59e97cf5c619d" Deretan Pesulap Wanita Ini Tak Kalah Hot Dengan Para Model
Pesulap cantik ini lebih terlihat seperti penyanyi atau seorang model karena memiliki rambut yang panjang terurai berwarna pirang tapi siapa yang sangka bahwa wanita cantik ini adalah seorang pesulap yang pernah menjadi salah satu murid dari seorang pesulap Criss Angel di The Supernaturalist, karena itu Lambert sekarang menjadi pesulap solo dibidang supernatural.

4. Alana Moehlmann

59e97cf5c6298"59e97cf5c6298" Deretan Pesulap Wanita Ini Tak Kalah Hot Dengan Para Model
Alana adalah seorang pesulap wanita asal Jerman yang sudah berhasil menjadi juara di Grand Prix Jerman tahun 2011 dan German Champion of Magic. Gara-gara hal tersebut Alana dikenal banyak orang dan dalam penampilannya suka menggunakan berlian, mutiara, atau sepatu mewah.

5. Jennifer Aiko
59e97cf5c63a2"59e97cf5c63a2" Deretan Pesulap Wanita Ini Tak Kalah Hot Dengan Para Model
Pesulap wanita asal Indonesia ini ternyata sudah dikenal banyak orang setelah tampil di acara Neo Gara Gara Magic dengan kemampuan sulapnya yang tidak usah diragukan lagi bersama pesulap profesional lainnya kini ia masih menjalani profesinya sebagai seorang pesulap wanita yang termasuk cantik. Dalam impiannya ia dalam sulap, Aiko ingin membuat orang bahagia dengan melihat pertunjukan sulapnya itu.