6 Fakta Industri JAV di Jepang yang Bikin Kamu Melongo Nggak Percaya

Kalau ngomongin JAV, cowok-cowok pasti antusias banget. Ya maklum sih kan katanya kebanyakan pikiran cowok tuh berputar di masalah kek gini. Nah kamu udah tahu belum nih kalau industri porno di Jepang nyatanya punya banyak fakta yang bisa jadi belum kamu tau. Selama ini kamu taunya cuma nonton dan nikmatin adegan demi adegan aja tanpa tahu faktanya. Penasaran dong? Intip yuk!
 for 1. Lulusan Sarjana: 59a7bf1ce06e4"59a7bf1ce06e4"
6 Fakta Industri JAV di Jepang yang Bikin Kamu Melongo Nggak Percaya
Mungkin kamu mikir kalau orang yang terjun ke industri film porno adalah orang-orang yang putus asa. Bisa jadi karena masalah ekonomi sampe putus sekolah. Nyatanya artis JAV malahan jebolan Universitas bahkan ada yang bergelar S2 dan S3 lho. Jadi anggepan kalau artis porno itu nggak punya otak salah besar.

 for 2. Gaji Fantastis: 59a7bf1ce0812"59a7bf1ce0812"
6 Fakta Industri JAV di Jepang yang Bikin Kamu Melongo Nggak Percaya
Nggak sedikit artis JAV yang emang tertarik buat jadi bintang porno gara-gara gajinya yang terbilang fantastis. Buat yang masih amatir aja bisa dapet sekitar 35 juta. Kebayang nggak gimana gaji yang udah profesional dan punya banya fans? Widiih. Kaya dadakan.

 for 3. Resiko Gede: 59a7bf1ce0953"59a7bf1ce0953"
6 Fakta Industri JAV di Jepang yang Bikin Kamu Melongo Nggak Percaya



Ternyata emang bener ya gaji besar ya tanggung jawab sama resikonya juga besar. Sebanding lah ya. Makanya jangan seneng dulu soal gaji bintang JAV yang gede abisan resikonya juga selangit. Nggak cuma dicap kotor, gampangan, murahan dan cuma modal body doang sama orang-orang, tapi juga beresiko terkena penyakit menular gara-gara gonta-ganti pasangan. Nah lho.

 for 4. Ngalahin Amerika: 59a7bf1ce0a7c"59a7bf1ce0a7c"
6 Fakta Industri JAV di Jepang yang Bikin Kamu Melongo Nggak Percaya
Di Jepang industri film porno emang legal makanya banyak anak remaja yang tertarik. Motivasinya beda-beda. Ada yang pengen tajir, ada yang cuma coba-coba, ada yang pengen nyalurin hasrat, ada juga yang pengen terkenal. Malahan angka remaja yang gabung di dunia JAV ini sampe ngalahin Amerika.

 for 5. Pensiun Dini: 59a7bf1ce0ba5"59a7bf1ce0ba5"
6 Fakta Industri JAV di Jepang yang Bikin Kamu Melongo Nggak Percaya
Jangan mikir kalau gabung di industri JAV bisa ena-ena doang. Soalnya nih setiap 100 orang gabung ada 10 orang yang mutusin pensiun dini. Kebanyakan sih nggak kuat sama tekanan kerjaan. Ya maklum Jepang kan gila kerja. Alesan lain karena kena penyakit yang sampe bikin mereka hilang akal. Serem.

 for 6. Munculnya Maria Ozawa: 59a7bf1ce0ccc"59a7bf1ce0ccc"
6 Fakta Industri JAV di Jepang yang Bikin Kamu Melongo Nggak Percaya
Cewek cantik satu ini bisa dibilang ikon JAV yang nggak bakal dilupain walaupun doski udah pensiun lama dan menetap di Filipina. Biar kata udah nggak ada Miyabi lagi toh setiap hari muncul Miyabi-Miyabi baru yang meramaikan industri film porno Jepang.


Gimana Gan? Faktanya ternyata cukup menghebohkan sekaligus menakutkan ya

Related Posts:

Di Kota Ini, Berhubungan Intim dengan Keledai Dianggap Lumrah

Bicara soal perilaku seksual manusia memang nggak akan ada habisnya. Ketika sebagian besar masyarakat belum move on mempermasalahkan soal LGBT, dan permasalahan status jomblo nya ternyata berhubungan intim dengan binatang justru merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh masyarakat kota Cartagena, Kolumbia. Di sana banyak cowok Cartagena yang menginjak masa puber, mengaku melakukan hubungan intim pertama kali dengan keledai. ( Katanya nikmat )

Dan katanya kebiasaan ini bahkan sudah dimaklumi oleh banyak lapisan masyarakat sana sebagai sebuah tradisi. Karena berhubungan intim dengan keledai dipercaya bisa memperpanjang ukuran alat kelamin lelaki. ( Kamu mau? ) Luar biasa. Bukannya mesum atau bagaimana, menarik juga lho untuk mengetahui seluk beluk dari tradisi unik yang benar-benar ada di dunia ini. Dari kenapa tradisi seperti ini berkembang sampai kok bisa masyarakat di sana menganggapnya lumrah? Jadi penasaran ? Yuk simak langsung.

1. Sudah jadi hal lumrah, bahkan bukan aib kalo cowok disana melampiaskan birahi ke keledai

Di Kota Ini, Berhubungan Intim dengan Keledai Dianggap Lumrah
Bahkan seorang anak kecil disana sudah sering melakukannya. Jomblo iri .. Ehh.

Anak-anak lelaki kisaran umur 11-14 tahun rata-rata melakukan hubungan intim pertama kali mereka dengan seekor keledai betina. Mereka pun dengan tanpa beban menyampaikan hal tersebut ketika ditanyai oleh reporter Vice yang langsung berkunjung ke Cartagena di Columbia..

“Aku melakukannya pertama kali di dekat pertambangan. Ketika itu usiaku 11 tahun.”

“Rasanya sangat nyaman dan hangat.”

“Aku melakukannya ketika berusia 14 tahun dan aku menyukainya.”

- ( Jawaban beberapa remaja Cartagena ketika ditanyai bagaimana mereka bercinta dengan keledai )

Menurut tradisi yang turun temurun di Cartagena, mereka meyakini kalau anak laki-laki nggak akan punya kemampuan untuk berhubungan intim dengan wanita kalau belum melatihnya dengan keledai. Wah mungkin ini dimaksudkan untuk menghindari hubungan intim pranikah. Tapi apa harus melampiaskannya dengan keledai? Seorang ibu muda di Cartagena bahkan nggak keberatan dengan kebiasaan menyetubuhi keledai ini. Dia mengatakan:

Selama mereka tidak punya pasangan (istri), mereka boleh memiliki semua keledai yang mereka mau. Tapi ketika mereka sudah punya pasangan sebaiknya mereka berhenti. Semua remaja laki-laki rata-rata memang mencari keledai (untuk disetubuhi). Itu adalah hal yang normal.

2. Katanya sih, berhubungan intim dengan keledai bisa membantu menambah ukuran kemaluan lelaki. Tapi nyatanya ini hanya cerita rakyat yang dipercaya sejak zaman nenek moyang

Di Kota Ini, Berhubungan Intim dengan Keledai Dianggap Lumrah



Bukan cuma jadi ternak dan alat transportasi, keledai di Kolombia juga jadi objek pelampiasan birahi

Jika tidak melakukan hubungan keledai, masyarakat di sana percaya bahwa ukuran penis mereka tidak akan memanjang. Bahkan menurut pengakuan salah seorang penggiat tradisi ini, seorang dokter sampai menyarankan hal ini pada pasien. Namun kalau mau ditelusuri lagi, kepercayaan ini memang sudah ada semenjak zaman nenek moyang mereka. Di Cartagena, populasi keledai tergolong cukup banyak. Mereka dimanfaatkan untuk ternah dan transportasi. Namun ketika waktu senggang, para keledai pun jadi pelampiasan birahi para remaja yang belum menikah.

3. Kalau ditanya ‘kok bisa?‘ Bisa jadi tradisi ini berakar dari kultur Kolombia yang masih sangat maskulin. Saking nggak mau dilihat lemah oleh cewek, para cowok rela ‘berlatih’ dengan keledai

Di Kota Ini, Berhubungan Intim dengan Keledai Dianggap Lumrah
Potret penduduk laki-laki di Cartagena

Kultur maskulin di Columbia sangat kuat. Laki-laki di sana dituntut untuk kelihatan dominan dan menguasai urusan seksual. Makanya, ukuran penis dan keahlian dalam melakukan hubungan seksual jadi patokan ‘macho’nya laki-laki. Nah inilah yang terbentur dengan kepercayaan orang-orang Columbia. Agama Katolik adalah agama yang paling banyak dianut disana. Sebagian besar perempuan tidak ingin melakukan hubungan seksual sebelum mereka resmi menikah, maka dari itu laki-laki yang belum menikah dianjurkan untuk ‘berlatih’ melakukan hubungan seksual dengan keledai.

4. Jelas saja ini sudah nyerempet ke arah kelainan seksual. Antara bestiality dan zoophilia, begini ternyata penjelasan seksolog

Di Kota Ini, Berhubungan Intim dengan Keledai Dianggap Lumrah
Penyaluran hasrat seksual yang tidak tepat

Seseorang disebut bestiality ketika ia melakukan hubungan seksual dengan binatang, sedangkan zoophilia lebih parah lagi. Orang dengan zoophilia punya ketertarikan seksual dengan binatang, nggak sekedar untuk melampiaskan birahinya saja tapi juga lebih menyukai binatang untuk disetubuhi. Orang-orang di Cartagena yang melakukan hubungan intim dengan binatang memang dianggap lumrah, tapi kita nggak bisa mengatakan mereka sebagai sepenuhnya zoophilia.

Menurut seorang seksolog Dr. Hani Miletski, ia melihat fenomena ini dari sudut bagaimana seseorang melakukan hubungan intim dengan binatang tetapi tetap menikah dan melakukan hubungan intim juga dengan wanita. Nah jika orang di Cartagena hanya melakukan hubungan seksual dengan keledai ketika remaja dan berhenti melakukannya ketika menikah, bisa dipastikan ia hanya bestiality saja. Kebanyakan dari mereka masih membayangkan sosok wanita saat berhubungan intim dengan keledai. Namun beberapa orang tetap melampiaskan birahi pada keledai sementara mereka juga punya istri di rumah, mungkin mereka berada diantara bestiality dan zoophilia. Rumit ‘kan?

5. Terakhir

Di Kota Ini, Berhubungan Intim dengan Keledai Dianggap Lumrah
Apa salah si keledai? emoticon-Frown

Sebagian dari kamu mungkin nggak percaya bahwa ada juga orang yang mau berhubungan seksual dengan binatang dan malah menyukainya. Dan ini dilakukan oleh sebagian pria. Bagaimana nanti kalau ini di lakukan juga oleh sejumlah wanita disana. Pasti luar biasa. Memang kenyataannya dunia ini luas banget. Budaya dan masyarakat juga karakternya sangat beragam. Meski terdengar sangat aneh dan menjijikan bagi hampir semua orang di dunia, nyatanya tradisi ini masih berlangsung di negara yang baru saja diberi predikat negara paling bahagia di dunia, Kolombia. Kalau pendapat kalian soal fenomena ini gimana?


Related Posts:

Waspada Gan ! Inilah Ciri - Ciri Psikopat Yang Jarang Diketahui Masyarakat

Waspada Gan ! Inilah Ciri - Ciri Psikopat Yang Jarang Diketahui Masyarakat

Kita mungkin pernah menonton film atau membaca buku yang berkisah tentang para psikopat. Mereka kerap digambarkan sebagai pembunuh berdarah dingin, pelaku pemerkosaan keji, atau jahat sekali.

Memang benar, beberapa kasus psikopat bisa mengarah kepada kisah-kisah dalam tayangan atau buku walaupun dalam kenyataannya tidak selalu demikian.

Di Amerika Serikat, perangkat resmi untuk diagnosa kondisi mental seseorang tercantum dalam Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders, Fifth Edition (DSM-5).

Psikopat bukan termasuk kondisi yang ditemukan dalam DSM-5. Artinya, psikopat bukan diagnosis resmi yang diterapkan pada seseorang.

Namun demikian, psikopat dipandang sebagai ciri kepribadian yang diukur menurut beberapa tes kepribadian oleh para ahli psikologi.

Diagnosis paling cocok adalah gangguan kepribadian antisosial. DSM-5 menjelaskan bahwa orang dengan kepribadian antisosial seringkali disebut sebagai psikopat.

Bisa dikatakan, "kepribadian antisosial" adalah istilah psikiatri dan "psikopat" adalah istilah di kalangan awam.

Dikutip dari listverse.com pada Jumat (25/8/2017) pagi, berikut adalah sejumlah ciri psikopat yang seringkali tidak ketara:

 for Ciri - Ciri Psikopat yang jarang di ketahui masyarakat: 59a77dbb8abac"59a77dbb8abac" 1. Kurang Empati atau Kurang Penyesalan

Waspada Gan ! Inilah Ciri - Ciri Psikopat Yang Jarang Diketahui Masyarakat

Bukan cuma kerja keras dan juga kegigihan, kamu juga harus memasukkan empati ke dalam sederet kunci kesuksesan.

Menurut ukuran DSM-5, kurangnya rasa menyesal dan empati terhadap orang lain termasuk salah satu kriteria diagnostik untuk gangguan kepribadian antisosial.

Empati adalah kemampuan untuk mengerti apa yang dialami orang lain dari sudut pandang orang tersebut.

Para psikopat cenderung sibuk dengan diri sendiri (self-involved) dan memiliki kesulitan mengerti perspektif orang lain.

Mereka terkadang menunjukkan pola acuh terhadap kebutuhan, kepercayaan, dan keamanan orang lain. Selain itu, psikopat mungkin melanggar hak orang lain, terutama untuk keuntungan diri sendiri.
Dengan demikian, kaum psikopat juga mengalami kurangnya pernyesalan atau rasa bersalah terhadap tindakan-tindakan mereka.

Mereka seringkali tidak peduli ketika salah memperlakukan orang lain dan mencari pembenaran perilaku buruk sendiri.
Misalnya, kaum psikopat membenarkan pencurian dari orang lain dengan mengatakan bahwa orang itu sepantasnya menjadi korban pencurian karena membiarkan barang miliknya tidak terjaga.

Segelintir psikopat lain menjadi penipu ulung dan membenarkan perbuatan mereka dengan mengatakan bahwa korbannya bodoh dan lugu sehingga layak dibohongi.

2. Menyiksa dan Membunuh Hewan - hewan

Waspada Gan ! Inilah Ciri - Ciri Psikopat Yang Jarang Diketahui Masyarakat

Penyiksaan hewan bukan gejala gangguan kepribadian antisosial, tapi menjadi gejala gangguan perilaku.

Hal itu juga menjadi faktor risiko yang diduga terkait dengan anak-anak yang di kemudian hari menumbuhkan gangguan kepribadian antisosial saat dewasa.

Membunuhi hewan juga tidak selalu menjadi sebuah tanda patologi. Anak-anak yang banyak berada di luar rumah mungkin sering membunuh semut, kodok, atau hewan-hewan kecil lainnya hanya untuk rekreasi. Orang pun bisa saja memancing ikan atau berburu untuk kesenangan.

Tapi, penting untuk bisa membedakan apa yang normal atau pantas secara budaya dengan apa yang abnormal atau tidak pantas secara budaya.

Contoh-contoh perilaku bersifat psikopati terhadap hewan misalnya membakar hidup-hidup, memukuli, atau membunuh kucing, anjing, kuda, atau hewan-hewan lain yang lazimnya bukan untuk diburu.

3. Tidak Bertanggungjawab

Waspada Gan ! Inilah Ciri - Ciri Psikopat Yang Jarang Diketahui Masyarakat

Suatu kriteria DSM untuk gangguan kepribadian antisosial adalah kurangnya tanggung jawab.

Contoh-contoh yang disebutkan dalam DSM-5 adalah orang-orang yang tidak betah berada dalam pekerjaan atau lalai memenuhi tanggungjawab dan kewajiban finansial.

Hal demikian mungkin berkaitan dengan kurangnya rasa bersalah yang dialami para psikopat. Misalnya, mereka menipu atau berbohong dalam resume tentang kemampuan mereka sehingga bisa dipecat karenanya.




Para psikopat juga mungkin menunjukkan perilaku kekerasan atau agresif sehingga bisa sulit untuk terus dipekerjakan.
Karena tidak bisa terus bekerja, para psikopat seringkali gagal memenuhi kewajiban-kewajiban finansialnya.

Perilaku lain seperti sikap meletup-letup atau kecerobohan juga memberi andil kepada permasalahan finansial. Para psikopat mungkin terbelit dalam judi dan tindakan ceroboh lain soal keuangan.

Kurangnya rasa tanggung jawab dapat berdampak pada hal-hal lain dalam kehidupan seorang psikopat. Mereka mungkin saja tidak bertanggung jawab dalam hubungan dengan teman, keluarga, dan pasangan.

Misalnya, psikopati telah dikaitkan dengan kekerasan terhadap pasangan intim, terutama pada psikopat pria. Sementara itu, psikopat wanita mungkin saja terlibat dalam penyalahgunaan narkoba atau mengabaikan anak-anak atau keluarga.

4. Impulsif dan Ceroboh

Waspada Gan ! Inilah Ciri - Ciri Psikopat Yang Jarang Diketahui Masyarakat

Seperti disebutkan sebelumnya, salah satu gejala gangguan kepribadian antisosial adalah meletup-letup (impulsif).

Para psikopat mungkin secara impulsif mengatakan, melalukan, atau membeli barang-barang tanpa memikirkan konsekuensi tindakan mereka.

Mereka bisa saja menggunakan uang secara impulsif, mengendalikan amarah, atau bertindak agresif dan keji.

Dalam diri para psikopat, temuan para peneliti mengungkapkan lobus depan otak yang kurang berkembang padahal bagian itu adalah bagian otak yang mengendalikan pemikiran tingkat tinggi dan beberapa aspek kecerdasan.

Gejala lain seorang dengan gangguan kepribadian antisosial adalah kecerobohan. DSM-5 menjelaskannya sebagai "ketidakpedulian secara ceroboh terhadap keamanan diri ataupun orang lain."

Psikopat memang cenderung untuk asik sendiri, tapi sifat impulsif mereka menyeret mereka kepada risiko kesehatan dan keselamatan diri.

Mereka mungkin terlibat dalam mengemudi, belanja, narkoba, dan perilaku seksual yang ceroboh. Para psikopat seringkali tidak takut apapun sehingga berperilaku nekat.
Namun demikian, tidak semua psikopat menunjukkan perilaku ini karena ada beberapa faktor individual seperti kecerdasan atau kepribadian yang dapat berdampak pada kehadiran seorang psikopat.

5. Kriminal
Waspada Gan ! Inilah Ciri - Ciri Psikopat Yang Jarang Diketahui Masyarakat
Kegiatan kriminal adalah salah satu gejala untuk gangguan perilaku maupun gangguan kepribadian antisosial.

Para psikopat terlibat dalam kegiatan kriminal karena mereka tidak merasa bersalah telah melakukan hal-hal buruk terhadap orang lain. Mereka kesulitan mengerti suduta pandang orang lain sehingga tidak mengerti rasanya dilanggar, diserang, atau dirampas.

Seperti disebutkan sebelumnya, para psikopat juga impulsif dan ceroboh sehingga mereka melakukan kejahatan tanpa berpikir tentang konsekuensi negatif tindakan mereka – misalnya denda atau penangkapan.

Walaupun banyak psikopat terlibat dalam kegiatan melanggar hukum tidak berarti semyua psikopat tertangkap dan tidak semua yang dipenjara adalah seorang psikopat (hanya 25 persen).

Lagipula, para psikopat yang lebih mampu mengendalikan perilaku dan memiliki IQ yang lebih tinggi mungkin bisa saja lolos.

6. Mempesona dan Manipulasi
Waspada Gan ! Inilah Ciri - Ciri Psikopat Yang Jarang Diketahui Masyarakat
Kepribadian dan cara bicara penuh pesona bukanlah gejala atau kriteria resmi seorang dengan gangguan kepribadian antisosial, tapi menjadi karakteristik yang sering terlihat di kalangan para psikopat.

Walaupun berkesulitan dengan empati, mereka mengerti ekspektasi sosial dan caranya orang lain berperilaku sehingga bisa meniru atau memalsukan empati dan keramahan.

Kepribadian mempesona itu juga menjadi salah satu faktor pembeda psikopat dan sosiopat. Para psikopat cenderung ramah, menawan, dan hangat, sedangkan kaum sosiopat kurang bisa bertindak seperti orang normal.

Tidak heran kalau gejala lain seorang dengan gangguan kepribadian antisosial adalah manipulasi dan kepura-puraan.

Para psikopat seringkali berbohong dan memanipulasi orang lain untuk keuntungan pribadi atau bahkan demi kenikmatan.

Mereka sering dianggap berdarah dingin karena tega melakukan apapun untuk mendapatkan apapun yang dimaui.

Walaupun karakteristik itu seringkali berdampak kepada para psikopat secara negatif, ada orang-orang yang mampu menerapkan perilaku itu secara positif.

Banyak kaum psikopat high-functioning dan cerdas memiliki karir sukses dalam bidang-bidang yang memerlukan kepribadian manipulatif. Misalnya, para psikopat seringkali bekerja sebagai tenaga penjualan, CEO, dan pengacara.

Related Posts:

Inilah Para Supporter Cantik Indonesia dan Malaysia

Laga antara Indonesia melawan Malaysia bisa dibilang adalah pertandingan paling dinantikan dalam ajang SEA games kemarin. Ya, apalagi mengingat dalam sepakbola, kedua negara ini bisa dibilang sebagai rival sejati. Akhirnya pertandingan paling dinantikan itu berakhir dengan kemenangan si Harimau Malaya.

Mungkin dalam hal sepak bola kemarin Indonesia sudah kalah, namun dalam hal yang lain kita masih bersaing, terutama kecantikan para fans. Ya, rupanya dalam pertandingan timnas Indonesia dan Malaysia itu banyak wanita cantik yang hadir dari kedua pihak loh. Kira-kira kalau menurut kamu, jika fans Indonesia dan Malaysia adu cantik, menang mana ya?


Bentuk wajah yang cenderung oval Malaysia memang menjadi ciri khas mereka, oleh sebab itu kelihatan manis

Inilah Para Supporter Cantik Indonesia dan Malaysia

Meskipun mengenakan hijab, kecantikan khas melayunya masih kelihatan

Inilah Para Supporter Cantik Indonesia dan Malaysia

Senyum mereka memang menawan, jadi bisa saja kita kepincut

Inilah Para Supporter Cantik Indonesia dan Malaysia

Duh kalau begini, siapa yang mau nolak

Inilah Para Supporter Cantik Indonesia dan Malaysia

Sejatinya kita satu rumpun, wajar kalau kita akrab dengan kecantikan orang Malaysia




Inilah Para Supporter Cantik Indonesia dan Malaysia

Indonesia tidak kalah, kecantikannya wanitanya sangat mempesona

Inilah Para Supporter Cantik Indonesia dan Malaysia

Pada timnas saja loyalnya bukan main, apalagi sama kamu?

Inilah Para Supporter Cantik Indonesia dan Malaysia

Kecantikan mereka terlihat alami, jadi gak jarang orang Malaysia pun sering kepincut

Inilah Para Supporter Cantik Indonesia dan Malaysia

Nggak kalah sama Malaysia, kalau begini siapa coba yang mau nolak

Inilah Para Supporter Cantik Indonesia dan Malaysia

Senyumannya jadi bikin gak nahan

Inilah Para Supporter Cantik Indonesia dan Malaysia

Tuh lihat sendiri kan bagaimana cantiknya para wanita dari kedua negara tersebut, kira-kira nih kamu pilih yang mana. Baik Malaysia maupun Indonesia memang punya kecantikannya sendiri. Kembali lagi sih itu tergantung selera kamu.


Related Posts:

Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah

Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah

Masih single dan sudah menikah tentu bakal sangat berbeda. Kehidupan yang dulu simple dan praktis karena hanya kamu sendiri yang menjalani bakal berubah 180 derajat ketika kamu sudah menikah dan punya anak. Bahkan, bisa jadi kebiasaanmu dan pacar bakal jadi sangat berbeda ketika sudah jadi sepasang suami istri.
Kira-kira gimana sih perbedaan kocak sebelum dan sesudah menikah? Yuk simak komik di artikel yang dilansir dari Brightside dan juga College Humor!

1. Sebelum menikah kamu bakal merayu pasangan untuk diajak kencan. Setelah jadi suami atau istri, kamu hanya merayunya kalau ada maunya aja. Ya gak?

Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah

2. Ketika pacaran kalian bakal sering ngomong cinta dan kata manis. Tapi setelah menikah, kalau pasangan ngomong sayang kamu malah jadi curiga kalau dia ada maunya.

Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah

3. Sebelum menikah, kalian berusaha tampil sempurna di hadapan pasangan. Dandan cantik & ganteng, gak lupa pakai setelan terbaik kalau mau kencan. Setelah menikah, kamu dan dia tampil apa adanya. Maskeran, cuma pakai boxer, atau bahkan ngupil di depannya sudah biasa.

Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah

4. Sewaktu pacaran kamu dan dia selalu mengagendakan bertemu atau kencan tiap akhir pekan. Begitu sudah menikah, rasanya malas keluar rumah. Weekend adalah waktu terbaik untuk malas-malasan dan bermesraan di rumah! Iya kan?

Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah

5. Romantis itu, waktu pacaran nonton film di bioskop sambil curi-curi pelukan. Setelah menikah, nonton film berdua sampai ketiduran sudah jadi hal yang biasa.

Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah

6. Sewaktu masih single kamu terbiasa nonton film sendiri sampai selesai. Setelah menikah, pasangan bakal protes kalau kamu nonton film tanpa ngajak dia. Siapa nih yang sering kayak gini?


Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah




7. Buat cewek yang belum nikah pasti bakal diet habis-habisan dan gengsi kalau diajak makan banyak. Setelah menikah justru nafsu makannya gak tertahankan.

Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah

8. Kalau cowok sebelum menikah biasanya jadwal makan gak teratur dan makan apa adanya (bahkan gak makan sama sekali). Kalau sudah beristri, pasti bakal makan teratur & enak karena udah ada istri yang menyiapkan.

Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah

9. Sewaktu belum menikah, tidur sendiri bisa bebas. Setelah menikah, kamu harus kompromi sama pasangan (pakai selimut atau enggak, pembagian area kasur, belum lagi menolerir sifat buruk pasangan kalau tidur).

Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah


10. Sewaktu gak punya pasangan kamu bebas mau beli apa aja, cocok ataupun enggak. Setelah menikah, kamu bakal punya penasihat fashion pribadi (dan ada yang mengontrol pengeluaranmu).


Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah

11. Rayuan gombal dan hal-hal receh bakal kamu lakukan demi menaklukan hati pacar. Setelah menikah, berbagi tugas rumah adalah bukti nyata tanda cinta.

Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah

12. Isi chat kalian saat sebelum dan sesudah menikah bisa jadi beda. Sebelum menikah kalian biasa chat mesra, setelah menikah biasanya isi chat hanya seperlunya.

Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah

13. Saat masih pacaran, kejutan, surat, bunga, dan cokelat adalah bumbu manis untuk hubungan. Setelah menikah, bakal ada anak-anak yang jadi perekat hubungan kalian berdua.


Ilustrasi Kocak Bedanya Kehidupan Sebelum vs Sesudah Menikah

Jadi pingin cepet nikah atau malah pingin tetep pacaran nih ... ??

Related Posts: