Benda Misterius Mirip Tank Ditemukan di Bulan, Peninggalan Alien?

Benda Misterius Mirip Tank Ditemukan di Bulan, Peninggalan Alien?
Ads by Kiosked


Para pemburu Unindentified Flying Objects (UFO) berhasil menemukan benda misterius mirik tank atau kendaraan perang militer di permukaan bulan.

Pemburu UFO meyakini benda misterius itu adalah peninggalan alien.

Dari video yang diunggah ke YouTube oleh akun SecureTeam 10, yang merupakan pemburu UFO, benda mirip tank itu ditemukan di antara reruntuhan bebatuan.

Benda Misterius Mirip Tank Ditemukan di Bulan, Peninggalan Alien?

"Kami menduga obyek berbentuk tank itu adalah peninggalan peradaban alien. Atau bisa juga bebatuan aneh yang belum pernah ditemukan, " tulis SecureTeam 10 di videonya.

Benda Misterius Mirip Tank Ditemukan di Bulan, Peninggalan Alien?

Para peneliti NASA belum berkomentar terkait penampakan benda misterius mirip tank yang ada di permukaan bulan tersebut.

SecureTeam 10 adalah akun yang kerap menampilkan penampakan UFO. Mereka menggambarkan dirinya sebagai sumber terdepan dalam penampakan UFO terbaik.

Related Posts:

Inget Kartun Blues Clues? Gini Kabarnya Sekarang Gan!

Inget Kartun Blues Clues? Gini Kabarnya Sekarang Gan!
Ads by Kiosked


Agan yang masih kecilnya sering nonton TV, pasti tau nih Steve Blues Clues?? Steve dan Blue si Anjing Biru selalu ngajakin penonton buat mecahin teka-teki dengan notes andalannya.

Inget Kartun Blues Clues? Gini Kabarnya Sekarang Gan!

Kartun Amerika ini turut meramaikan layar kaca di jaman kartun 90an, bersaing deh sama kartun-kartun Jepang. Di Indonesia, Blues Clues ini pernah tayang antv (Indonesia, 2000-2003), Lativi (Indonesia, 2004-2005) dan Global TV (Indonesia, 2006-2010).

Inget Kartun Blues Clues? Gini Kabarnya Sekarang Gan!

Setelah 7 tahun jadi host di Blues Clues, tiba-tiba Steve berhenti dan digantikan sama Joe. Tapi ya namanya yang pertama akan selalu dikenang kan. Ada yang bilang si Steve ini kecanduan drugs terus meninggal. Ada juga yang bilang kalo dia meninggal karena kecelakaan mobil.

Ternyata.. Steve masih hidup gan!

Inget Kartun Blues Clues? Gini Kabarnya Sekarang Gan!

Ini dia nih penampakannya Steve, yang nama panjangnya Steve Burns saat ini. Beda banget yak?

Inget Kartun Blues Clues? Gini Kabarnya Sekarang Gan!

Iya lah, 17 tahun kan bukan waktu yang sebentar ya..

Inget Kartun Blues Clues? Gini Kabarnya Sekarang Gan!

Apalagi Steve sekarang pake kacamata, jadi mungkin banyak yang nggak ngenalin.

Inget Kartun Blues Clues? Gini Kabarnya Sekarang Gan!

Steve bilang kalo dia ninggalin Blues Clues ya karena emang udah waktunya buat selesaiin aja. Dia juga ngerasa kalo dia semakin tua.

Sekarang Steve tinggal di Brooklyn, NY dan surpisingly, dia udah ngerilis beberapa album bareng Steven Drozd, salah satu personel band rock The Flaming Lips. Album yang terbarunya adalah album anak-anak yang berjudul Foreverywhere.

Related Posts:

Dark Universe, Avengers-nya Para Monster Klasik

THE DARK UNIVERSE CAST
Dark Universe, Avengers-nya Para Monster Klasik

Ads by Kiosked


Quote:Setelah beberapa bulan absen nulis thread, kali ini gw pengen share tentang sebuah franchise cinematic universe yang bakal jadi sesuatu bgt beberapa tahun kedepan. Yap, Dark Universe ini adalah franchise monster-monster horor klasik yang sebenernya udah ada filmnya masing-masing dari beberapa dekade yang lalu, namun baru kali ini akan dibawa ke layar lebar dengan konsep shared universe. Bakal kayak apanya nanti kira-kira akan gw jabarin di thread ini sesuai dengan update hari ini 29 Mei 2017. Sekalian ngabuburit, semoga enjoy gan!


Dark Universe, Avengers-nya Para Monster Klasik

Kalo agan-agan pernah baca thread gw beberapa bulan yang lalu tentang shared cinematic universe selain DC dan Marvel, maka disitu sekilas gw sempet menyebutkan Classic Monster Universe dari Universal Studio, yang mana pada waktu trit itu dibuat, nama Dark Universe sendiri belum ditetapkan sebagai judul franchise shared cinematic universe ini.

Dark Universe, Avengers-nya Para Monster Klasik

Dan di trit itu juga disebutkan bahwa film Dracula Untold (2014)-nya Luke Evans menjadi kick off dari universe ini, dimana karakternya Charles Dance ceritanya bakal jadi Nick Fury-nya para monster. Gimanapun juga, 3 tahun setelah film itu rilis, akhirnya Universal mengkonfirm bahwa monster Universe ini AKAN dimulai tahun ini, dengan The Mummy-nya Tom Cruise yang bakal jadi pembuka.

Dark Universe, Avengers-nya Para Monster Klasik

Jadi, film ini BUKAN bagian dari Dark Universe gan emoticon-Smilie




Jadi dengan konfirmasi resmi dari pihak studio, maka saat ini Dark Universe akan segera memulai perjalanannya dengan rilisnya The Mummy. Lalu, gimana konsep keseluruhannya itu sendiri? Yuk kita liat satu per satu.


Quote:1.) Film-film/Monster-monster Yang Akan Rilis

Kalo agan liat di gambar paling atas di trit ini, dimana ada Tom Cruise, Russel Crowe, Javier Bardem, Sofia Boutella dan Johnny Depp, ya mereka inilah yang akan menjadi sosok-sosok paling penting di Dark Universe. Kayak Robert Downey, Chris Evans atau Scarlett Johanson di Marvel gitu deh. Dan dengan menghadirkan A-list actors semacam mereka ini membuktikan bahwa Dark Universe gak main-main.

Dark Universe, Avengers-nya Para Monster Klasik

Tom Cruise dan Russel Crowe kita tau kalo mereka akan ada di The Mummy. Sementara Javier Bardem akan memerankan FRANKENSTEIN, dan Johnny Depp akan menjadi THE INVISIBLE MAN gan. Excited gak?

Dark Universe, Avengers-nya Para Monster Klasik


Jadi film-film yang akan rilis adalah:

The Mummy (2017)

Bride of Frankenstein (2019)

The Creature From Black Lagoon (2019)

The Invisible Man (2020)

Van Helsing (belum ada tanggal/tahun rilis)

The Wolfman (belum ada tanggal/tahun rilis)







Quote:2.) Apa Yang Menghubungkan Film-film/Monster-monster Tersebut

Kalo Dracula Untold-nya Luke Evans jadi bagian dari franchise ini, jelas karakternya Charles Dance yang akan menjadi benang merah. Namun ternyata tugas itu bakal diambil alih sama Russel Crowe dengan karakter Dr. Henry Jekyll-nya.

Dark Universe, Avengers-nya Para Monster Klasik

Dr. Henry Jekyll diceritakan adalah seorang yang sangat tertarik dengan legenda monster-monster yang ada di dunia, dan berusaha menguak misteri dari masing-masing monster tersebut. Jadi jangan kaget kalo nanti dia muncul di The Invisible Man bareng Johnny Depp ya gan.

Dark Universe, Avengers-nya Para Monster Klasik

Quote:By the way, mitologi Dark Universe sendiri sebenarnya ada banyak banget karakter, monster dan cerita yang udah difilmkan dari hampir seabad yang lalu gan. The Phantom, Dracula, Invisible Women, Black Cat, dan masih buaaanyak lagi karakter/monster yang ada di cerita klasik Universal Monster. Namun nampaknya Dark Universe akan mengandalkan 6 film pertama diatas, dan ga menutup kemungkinan monster-monster lain akan menyusul. Kayak di MCU, Ant-Man baru nongol 7 tahun setelah kita kenal Iron Man, dan Captain Marvel malah 10 tahun kemudian.





Jadi Dark Universe emang masih early development banget, tapi dengan kembali naiknya genre horror thriller akhir-akhir ini, siap-siap aja beberapa tahun kedepan kita bakal dihibur sama Dark Universe sebagai selingan dari cinematic yang temanya superhero emoticon-Smilie

Demikian thread terbaru dari wigsat88, semoga bisa nambah referensi agan sekalian. Cheers!

Related Posts:

Putus Cinta? Nggak masalah kalau berani melakukan ini!

Kisah cinta emang selalu bikin resah, apalagi klo abis putus cinta pasti banyak yang merasa seolah dunianya berakhir. Duh, okelah nggak perlu bilang lebay karena setiap orang perasaan dan kisah cintanya beda-beda. Toh kita juga nggak tahu seberapa jauh dan beratnya perjuangan cinta mereka, jadi wajar sih klo ada yang sampe hapir mau mati.
Putus Cinta? Nggak masalah kalau berani melakukan ini!
Ads by Kiosked

Tapi sih klo menurut gue daripada lo galau ga jelas dan nggak mungkin hal itu ngrubah keadaan lo sama dia kan? Yaudahlah girls yang udah berlalau jangan d tangisi dan digalauin terus. Lakuin hal positif yang pastinya baik buat masa depan dan kehidupan lo sendiri. Nah, ini nih yang harus lo lakuin saat putus cinta!

1.Nangis Sepuasnya
Putus Cinta? Nggak masalah kalau berani melakukan ini!
Loh? Kok malah disuruh nangis sepuasnya? Yaiyalah, wajar dong klo lo kehilangan hal yang paling berarti dan kenangan indah trus nangis. Mau sampe gulung koming dari mars sampai jupiter juga ga masalah sih klo menurut gue.Luapin aja semua emosi, asal nggak ngebahayain orang lain yah! Its oke, nggak usah peduliin omongan orang yang bilang lo lebay dan nggak dewasa sama sekali. Mereka kan nggak tahu rasanya diposisi lo saat ini? eetapii nggak usah terlalu larut dan dibikin lama nangisnya. Abis nangis pasti lega, dan abis itu yaudah jangan malah cari perkara buat inget masa lalu lagi, wajar klo sedikit-dikit pasti inget dan bikin galau tapi nggak perlu nangis sampai gulung komeng lagilah. Udah cukup nangis yang kemarin. Sekarang saatnya mulai menata hati dan cari cara buat moveon!

2. Block Semua Sosmed Mantan
Putus Cinta? Nggak masalah kalau berani melakukan ini!
Lebay! Alay! Anak kecil banget! it's oke sih klo menurut gue. Inget, intinya ini hidup kita, perasaan kita dan yang tau rasanya cuma kita. Cuma kita sendiri yang bisa cari solusi buat masalah kita. Klo dengan blok sosmed mantan itu bisa bikin lo cepet move on why not? Biasanya sih klo abis putus pasti kepoin sosmed mantan. Stop! Jangan nyiksa diri dengan nglakuin hal itu. Klo dia ternyata udah punya gebetan dan lebih bahagia? yang pasti lo bakal sakit sesakit sakitnya sih. Dan lo pasti mikir "Kenapa pas sama gue dulu nggak gini? Nggak sebaik ini? dan blablabla" Yaudah, semua orang emang pasti mau kehidupann selanjutnya tuh jauh lebih baik jadi wajar kalau perlakuan dia ke gebetannya yang sekarang juga jauh lebih baik. Lo juga pasti kalo punya gebetan lagi maunya gitu kan? Lebih baik dan lebih bahagia? Pokonnya nggak usah sekalipun lihatin akun sosmed mantan. Seenggaknya lakuin ini selama 4 bulan deh. Biar lo nggak ketergantungan buat cari tahu soal dia.

3. Jangan Menyendiri
Putus Cinta? Nggak masalah kalau berani melakukan ini!
Usahain lo nggak sendiri dan selalu ada temen buat ngobrol. Kumpul sama temen-temen yang gokil,gila dan kocak, itu bakal ngehibur banget dan bikin lo sedikit lupa sama kisah cinta lo yang udah tak terselamatkan haha. Sebisa mungkin jangan menyendiri yah, karena saat lo sendiri apalagi ditambah nge-play lagu galau duhh udah deh kelar idup lo. Pasti bakal mewek-mewek bombai lagi. Lebih sering hangout keluar ajasih klo menurut gue. Cari tempat yang ramai dan pikirin hal-hal yang positif biar nggak keinget sama dia.

4. Lakuin Hal Baru
Putus Cinta? Nggak masalah kalau berani melakukan ini!
Oke klo lo udah nangis dan blok semua akunnya, saatnya cari cara buat move on dan lupain dia. Klo bisa cari banyak kegiatan yang baru dan positif yah. Tunjukin lo bisa bahagia dan jadi lebih baik lagi tanpa dia. Daripada nangis dan cuma dengerin lagu galau, mending lo bikin blog tentang kisah lo atau nulis lagu, bikin puisi, belajar desain, cari les bela diri atau senam, yang penting lo harus banget punya banyak kegiatan biar nggak kepikiran terus sama masalah cinta.

5. Banyak Foto dan Ketawa
Putus Cinta? Nggak masalah kalau berani melakukan ini!
Klo nggak mau ngeblok akun sosmed mantan karena takut dibilang lebay dan kekanakan, coba deh cari spot foto yang keren sebanyak-banyaknya dan posting hal-hal yang nujukin klo lo itu bahagia. Biar dia nyesel tuh dan nyangka klo lo udah bener-bener move on dari dia. Ada bagusnya juga, karena ini termasuk sugesti buat diri sendiri klo lo harus banget bahagia meskipun udah nggak sama dia lagi. Senyum deh yang manis barangkali ada yang kecantol sama senyum manismu eeeakkk.


6. Jangan Baper Pas Dia Chat Lagi

Putus Cinta? Nggak masalah kalau berani melakukan ini!
Ini masih mungkin banget sih ya klo dia bakal ngechat lo lagi satu atau dua kali setelah putus. Kuncinya lo nggak usah baper dan geer dia bakal ngajakin balikan, siapa tahu sih dia lagi nggak digubris sama gebetan barunya trus lari ke lo krna menurut dia lo belum move on. Ladenin biasa aja yah, nggak usah bahas yang berlebihan apalagi sampe bahas masa lalu kalian. Duh, meskipun ada kemungkinan buat balikanpun ini bukan saatnya buat ngenang masa lalu dan ngulang masa lalu untuk yang kedua kalinya. Yakali, sayang banget dong usaha lo buat move on selama ini klo disapa "Hai, apa kabar?" "Aku Kangen nih" langsung gagal dan hancur gitu aja? Pliss nggak usah baper dan pede saat dia ngechat lo lagi. Tunjukin aja klo udah move on dan lo nggak peduli lagi sama dia.

7. Nggak Usah Sok Ngetawain Tulisan IniPutus Cinta? Nggak masalah kalau berani melakukan ini!
Ya ya ya... Emang sih ngomong doang gampang tapi prakteknya? iya gue akuin semua itu emang susah dan nggak gampang banget kok. Apalagi buat yang udah pacaran bertahun-tahun yaa emang bukan lamanya pacaran sih yang jadi tolak ukur tapi kenangan dan perjuangan barengnya itu yang bikin susah buat move on. Tapi dunia itu terus berputar dan nggak akan berhenti sedetikpun cuma buat nungguin lo move on dan baik-baik aja. Bukan dunia yang ngikutin kita tapi kita yang harus ngejar dunia. Mau nggak mau lo harus tetep jalanin ini semua kan? Selama lo mikir klo lo punya banyak mimpi yang harus dikejar, banyak hal didepan sana yang menanti buat diraih kok. Semua kan ada masanya, dinikmati aja sama ambil pelajarannya. Harus selalu mikir hal positif pokoknya sih klo menurut gue. Dan nggak usah langsung inget mantan atau inget usaha lo buat move on deh pas baca ini wkwk.

Related Posts:

7 Suka Duka Anak Kos Saat Bulan Ramadan Tiba, Kamu Pernah Ngalamin?


7 Suka Duka Anak Kos Saat Bulan Ramadan Tiba, Kamu Pernah Ngalamin?
Ads by Kiosked

Menjadi anak perantauan atau jauh dari rumah memang ada suka dukanya. Apalagi menjelang bulan Ramadan, pasti kamu yang berada jauh dari rumah merasa rindu suasana berkumpul bersama keluarga tercinta di kala sahur dan berbuka puasa. Sukanya mungkin kamu bisa bebas pulang kapan saja dan mau keluar kapan saja dari kosan tanpa ada yang melarang. Dukanya, kamu harus menyiapkan segala keperluan sendiri tanpa ada yang membantu kayaknya di rumah. Selain itu, masih ada hal-hal lain yang hanya bisa dirasakan anak kos saat bulan Ramadan tiba. Apa saja ya? Berikut 7 suka dan duka anak kos di saat bulan Ramadan.

Spoiler for Sering gak sahur karena bangun kesiangan:
7 Suka Duka Anak Kos Saat Bulan Ramadan Tiba, Kamu Pernah Ngalamin?
Hampir semua anak kos pasti pernah ngalamin hal ini. Kebablasan sahur memang menjadi problematika anak kos yang sulit untuk dihilangkan. Karena jam tidur mereka yang tidak teratur dan sering yang namanya begadang, membuat para anak kos telat untuk bangun sahur. Terkadang, alarm pun tidak banyak membantu. Karena teriakan ibu di rumah lebih ampuh ketimbang alarm. Biasanya untuk anak kos yang gak sahur karena kesiangan akan menghabiskan waktunya dengan tidur sampai beduk magrib tiba.


Spoiler for Ketika sahur, bingung mau makan apa:
7 Suka Duka Anak Kos Saat Bulan Ramadan Tiba, Kamu Pernah Ngalamin?
Mungkin hal inilah yang selalu menjadi persoalan anak kos ketika sahur. Jika biasanya di rumah makanan sudah selalu tersedia ketika sahur, maka berbeda jika di kosan. Setelah berjuang melawan rasa kantuk sendirian, maka kesulitan selanjutnya adalah bingung mau sahur sama apa. Gak jarang juga ketika sedang mikir mau makan apa, anak kos ketiduran dan ujung-ujungnya gak sahur.


Spoiler for Mie instan selalu menjadi makanan pamungkas di kala sahur:
7 Suka Duka Anak Kos Saat Bulan Ramadan Tiba, Kamu Pernah Ngalamin?
Entah apa jadinya jika di dunia ini tak ada yang namanya mie instan. Kelompok yang sangat terbantu dengan kehadiran mie instan adalah para anak rantau. Baik ketika bulan puasa atau tidak, mie instan sangat berperan penting dalam kelangsungan hidup anak kosan. Mie instan pun selalu menjadi pilihan favorit di kala anak kos bingung mau sahur dengan apa. Kira-kira kamu abis berapa bungkus mie saat bulan Ramadan?


Spoiler for Lebih sering sahur bareng teman-teman kosan:
7 Suka Duka Anak Kos Saat Bulan Ramadan Tiba, Kamu Pernah Ngalamin?
Ini menjadi salah satu serunya menjadi anak kos, yaitu sahur bersama dengan teman-teman kosan. Jika di rumah hanya bisa berkumpul bersama keluarga, berbeda dengan anak kos. Walaupun makannya tak senikmat di rumah, namun saat sahur bersama teman-teman kos, sahurpun jadi terasa lebih nikmat dan hangat.


Spoiler for Belajar hidup lebih hemat:
7 Suka Duka Anak Kos Saat Bulan Ramadan Tiba, Kamu Pernah Ngalamin?
Karena tak bisa makan seenaknya secara gratis seperti di rumah, maka mau tak mau anak kos harus belajar menghemat agar uang bulanan bisa mencukupi kebutuhan selama satu bulan. Kalau biasanya bisa makan ayam tiap harinya, di kos kamu hanya bisa makan ayam ketika awal bulan saja, selebihnya mie instan kembali menjadi andalan santapan anak kos.


Spoiler for Suasana kekeluargaan terjalin antara teman-teman kos:
7 Suka Duka Anak Kos Saat Bulan Ramadan Tiba, Kamu Pernah Ngalamin?
Jauh dari keluarga, bukan berarti berbuka dan sahur harus selalu sendirian. Mengingat tak hanya kamu yang menjadi anak rantau, melainkan teman-teman kos juga merupakan anak rantauan yang sama-sama berjuang hidup di kota orang. Maka rasa kekeluargaan pun didapat saat kamu sedang berkumpul bersama dengan teman-teman kosan. Walaupun tak senikmat berkumpul bersama keluarga, namun setidaknya anak kos masih bisa berbincang-bincang dan berkumpul bersama.


Spoiler for Lebih bersemangat ketika menjelang lebaran:
7 Suka Duka Anak Kos Saat Bulan Ramadan Tiba, Kamu Pernah Ngalamin?
Tak ada hal yang dinginkan anak kos selain bisa pulang ke rumah dan kumpul bersama keluarga tercinta. Maka ketika menjelang akhir-akhir bulan Ramadan, para anak rantau akan lebih bersemangat menjalani hidup. Pasalnya mereka sudah membayangkan bisa pulang dan lebaran di rumah bersama keluarga.


Itulah 7 suka duka anak kos di saat bulan Ramadan. Mungkin terasa sedih jika melihat anak perantauan yang hidup dan menyiapkan segala sesuatu serba sendiri. Namun, hal ini tentunya bisa menjadikan anak-anak rantau lebih mandiri dan terbiasa dengan hidup hemat. Hal yang paling dinantikan anak rantau tak lain dan tak bukan adalah mudik ke kampung halaman dan kumpul bersama keluarga.

Related Posts:

Biologic, Pakaian Olahraga Masa Depan

Banyaknya franchise toko olahraga, menandakan masyarakat sadar akan manfaat olahraga. Pakaian olahraga yang sekarang dikembangkan, sebagus apa pun teknologi yang dipakai, faktanya tetap membuat tubuh lo banjir keringat saat berolahraga. Alhasil, keliatan lepek dan mengeluarkan bau tak sedap.

Kini, kondisi seperti itu bakal bisa dihindari. Teknologi terbaru yang diperkenalkan oleh tim dari Massachussetts Institute of Technology (MIT) mengklaim bisa mencegah pakaian olahraga kita basah oleh keringat saat berlari atau nge-gym.

Biologic, Pakaian Olahraga Masa Depan

Kalau ngomongin soal teknologi wearable, biasanya pakai pelengkap untuk menyempurnakan konektivitas. Misalnya, harus ada aplikasi yang terhubung dengan smartphone. Nah, pakaian pintar satu ini dikembangkan fokus sesuai aspek dasar penciptaan pakaian, yaitu menjaga kenyamanan penggunanya, yang akan membuat tubuh tetap dingin lewat lipatan ventilasi yang akan membuka dan menutup berdasarkan suhu tubuh.

Dilansir dari Futurism, tim yang dipimpin oleh Wen Wang ini menggunakan teknik bioprinting untuk melapisi bahan lateks dengan sel bakteri E. coli. Sel hidup dipilih karena sensitif terhadap tingkat kelembapan lingkungan di sekitarnya, berukuran kecil ketika kering dan membengkak saat basah. Tapi tenang aja, lo enggak perlu takut sama sel tersebut. Enggak akan berubah jadi sel macam di film Spiderman 3 kok! Bakteri ini enggak berbahaya dan aman bagi tubuh.

Biologic, Pakaian Olahraga Masa Depan

Dalam mengembangkannya, metode yang dilakukan para peneliti enggak biasa. Mereka memanfaatkan teknologi biohybrid Biologic (ditulis Biologic) di pakaian bernama SecondSkin. Keunikan dari Biologic adalah penggunaan sel hidup mikroba demi memastikan baju tersebut memberikan sistem sirkulasi udara terbaik.

Cara kerja sel ini yaitu ketika tubuh lo dalam kondisi gerah, sel akan berubah ukuran dan menyebabkan bahan lateks jadi ikut bertransformasi. Kalau tubuh lo udah banjir keringat, lipatan-lipatan di pakaian bakal tergulung, layaknya seperti jendela ventilasi AC. Hal tersebut, memungkinkan udara mengalir lebih baik dan membuat suhu tubuh turun. Sel mikroba tersebut, mereka manfaatkan untuk membuat tubuh lo tetap sejuk saat berolahraga.

Biologic, Pakaian Olahraga Masa Depan

Sebenernya, bukan cuma faktor kenyamanan. Bersama Tangible Media Group, mereka juga ingin memastikan kemampuan Biologic bisa bertahan lama. Mereka udah mengujinya dengan cara, lipatan-lipatan tersebut dilembabkan dan dikeringkan sebanyak 100 kali. Hasilnya, enggak ada pengurangan kemampuan menggulung, dan masih terlihat baru pertama kali dipakai.

Biologic, Pakaian Olahraga Masa Depan

Pakaian ini enggak dikembangkan untuk menghentikan produksi keringat kok. Karena itu memang alami proses tubuh. Enggak mungkin dong kalau olahraga enggak keringetan. Wen Wang sebagai pemimpin proyek ini mengklaim, hasil penelitian ini bisa memberi dampak besar pada masa depan perlengkapan olahraga. Menariknya lagi, teknologi ini bisa kita nikmati dalam waktu yang enggak terlalu lama. Tangible Media Group telah menggandeng perusahaan New Balance untuk menerapkan sistem Biologic ke produk pakaian olahraga, kabarnya disiapkan buat Olimpiade 2020 di Jepang.

Nah, makin enggak sabar 'kan pengen cobain pakaian olahraga ini?

Related Posts:

icon-hot-thread Eksperimen Sains Yang Mengejutkan Dunia

Sains merupakan pengetahuan yang didapat dari pembenaran dan pembuktian. Para ilmuan untuk menemukan sesuatu pasti akan melakukan percobaan ataupun eksperimen, terkadang beberapa eksperimen yang dilakukan terdengar aneh. Tapi begitulah ilmuan untuk menemukan sesuatu yang baru harus berpikiran baru juga. Berikut kami rangkum ilmuan dengan eksperimen aneh yang mengejutkan dunia. Semoga bermanfaat.


Manusia Cyborg (Professor Kevin Warwick)
Spoiler for :
Eksperimen Sains Yang Mengejutkan Dunia
Professor Kevin Warwick yang lahir pada 9 Februari 1954 merupakan seorang insinyur Inggris dan Deputi Wakil Rektor (Riset) di Universitas Coventry di Inggris. Dia terkenal karena studinya tentang hubungan langsung sistem komputer dan sistem saraf manusia dan penelitiannya di bidang robotika. Salah satu eksperimennya yang paling mengejutkan dunia adalah tentang manusia setengah robot atau manusia cyborg, Warwick pernah menanamkan chip dan deretan elektroda ke dalam tubuhnya sendiri. Dan ternyata hasilnya sangat mengejutkan, dia terlihat seperti cyborg dalam film terminator, mampu mengontrol berbagai perangkat elektronik, bahkan bisa sampai mengakses sebuah server internet. Eksperimennya ini menjadikannya manusia cyborg pertama di dunia.


Menyetrum Mayat (Giovanni Aldini)
Spoiler for :
Eksperimen Sains Yang Mengejutkan Dunia
Giovanni Aldini merupakan salah satu keponakan dari Luigi Galvani. Luigi Galvani merupakan seorang ilmuan yang menemukan konsep galvanisme, dia menemukannya pada saat melakukan percobaan listrik pada kaki katak. Giovanni Aldini lalu belajar kepada pamannya tentang konsep tersebut, dan melakukan percobaan lebih lanjut. Aldini melakukan percobaan pada salah satu mayat manusia. Dia memakai tahanan yang sudah dihukum mati sebagai obyek percobaan. Dia menerapkan batang konduktor penghantar listrik pada rektum, hingga tahanan tersebut mulai meninju udara, dan kakinya mulai menendang dan tersentak. Batang yang diterapakan pada wajah membuat mayat itu mengepalkan tangan dan gemetar. Mata kirinya terbuka. Orang-orang yang menonton takut kalau mayat itu hidup kembali, tapi jikapun hidup maka mayat tersebut harus kembali dieksekusi.


Pencangkokan Kepala Anjing (Vladimir Demikhov)
Spoiler for :
Eksperimen Sains Yang Mengejutkan Dunia
Aneh tapi nyata mungkin itu yang bisa dikatakan mengenai penelitian yang memindahkan kepala ketubuh lain ini. Mengerikan? Menyeramkan? Mungkin itu yang sekilas terlintas di pikiran kita. Tapi ternyata penelitian ini memang pernah dilakukan, seorang ilmuan Rusia bernama Vladimir Demikhov melakukan penelitian pencangkokan kepala seekor anak anjing ke punggung anjing dewasa lainnya. Setelah melakukan beberapa proses pencangkokan yang sangat rumit hingga menghabiskan waktu berjam-jam, operasi ini pun selesai. Yang membuat orang tercengang, anjing ini masih tetap hidup, kedua kepalanya berfungsi sama baiknya, makan minum seperti anjing lainnya. Setelah bertahan hidup cukup lama, akhirnya kedua anjing ini pun mati karena gangguan saraf.


Penelitian Tentang Roh (Dr. Duncan)
Spoiler for :
Eksperimen Sains Yang Mengejutkan Dunia
Kematian, roh manusia, bukan lagi sesuatu yang menyeramkan bagi Dr. Duncan. Pria ini kerap mengadakan penelitian tentang roh, dan hal tersebutlah yang membuatnya terkenal. Meskipun keberadaan roh sangat kontroversial pada jaman seperti sekarang ini, tapi Duncan membuat kesimpulan kalau unsur tidak kasat mata tersebut memang benar ada. Dia membuat kesimpulannya tersebut berdasarkan pembuktian dalam penelitiannya, pria ini meneliti 6 orang yang divonis akan meninggal. Tubuh orang tersebut ditimbang sebelum dan sesudah kematiannya. Dan hasilnya memang agak mengejutkan, berat orang tersebut turun 21 gram. Dari penelitiannya itu dia menyimpulkan roh memang ada dan mempunyai berat.


Transplantasi Kepala Monyet (Robert White)
Spoiler for :
Eksperimen Sains Yang Mengejutkan Dunia
Selain eksperimen pemindahan kepala anjing yang dilakukan ilmuan rusia, ternyata ada juga eksperimen lainnya yang sejenis dilakukan oleh ilmuan yang bernama Robert White. Percobaan yang sangat mengerikan ini dilakukan terhadap dua ekor monyet. Dalam percobaan transplantasinya, ilmuan ini menukar kepala dua ekor monyet. Setelah menghabiskan waktu yang lama di meja operasi, eksperimen ini pun selesai. Dan hasilnya juga bisa dibilang cukup berhasil karena si monyet yang ditukar kepalanya ini bisa merasakan hampir seluruh inderanya. Namun dua hari kemudian kedua obyek ini meninggal dunia.

Related Posts:

Merinding Bacanya, 5 Mitos Horror Klasik di BINUS University!

5. Berapa Jumlah Mahasiswa yang Sebenarnya?

Quote:Merinding Bacanya, 5 Mitos Horror Klasik di BINUS University!
Jika agan pernah ke kampus BINUS Anggrek, agan pasti sudah sangat familiar dengan food court yang berada ditengah-tengah gedung lama kampus ini. Food Court ini sering jadi tempat bagi para Binusian (sebutan untuk mahasiswa BINUS) untuk belajar atau sekedar menunggu jam kosong sembari makan ayam goreng AW.

Nah, karena berada di void, agan bisa melihat jelas ke arah food court ini dari lantai atas. Namun, pernahkah ente mencoba menghitung jumlah anak-anak yang tengah duduk di food court dari lantai atas? Jika pernah, maka agan nggak akan pernah bisa menghitung angka pastinya.

Jumlah yang selalu berubah dan banyak juga yang percaya bahwa jika agan berhasil menghitung, maka jumlah sebenarnya dari jumlah Binusian di bawah kurang dari itu. Mungkin ada beberapa makhluk lain yang ikut belajar saat itu.

Nggak cuma itu, ada juga rumor yang mengatakan jika kamu melihat dari lantai 8 setelah jam 6 sore (maghrib), ente bakalan bisa melihat bahwa food court masih ramai meski pada jam segitu perkuliahan sudah banyak yang selesai. Kira-kira siapakah orang-orang yang tengah ada di food court pada jam segitu?


Quote:4. Lantai Terlarang

Quote:Merinding Bacanya, 5 Mitos Horror Klasik di BINUS University!
BINUS Square adalah dormitory resmi yang dimiliki BINUS. Jaraknya juga dekat dengan kampus BINUS Anggrek. Tempat ini keren dan punya banyak banget fasilitas yang buat kuliah makin seru. Tapi, dibalik semua itu, banyak kisah menyeramkan yang pernah didengar dari bangunan ini terutama di lantai 12 pada gedung pria.

Sempat ada kisah-kisah seram. Mulai dari penghuni yang naik lift, kemudian secara aneh lift berhenti di lantai 12 meski nggak ada yang menekan lantai tersebut, hingga penghuni lantai 12 yang dibuat terkaget-kaget saat hendak turun lift di lantai ini. Karena alih-alih asrama beken, yang ia lihat adalah kuburan yang mengerikan!

Banyaknya keluhan berbau mistis, membuat lantai ini sempat dikosongkan tanpa dihuni Binusian sama sekali. Tapi, sebenarnya jika berani, bisa aja agan tetap tinggal di lantai ini. Tenang aja, agan nggak bakalan sendirian kok. Karena meski nggak ada Binusian yang tinggal di sana, bakalan banyak yang menemani agan dari alam lain. Hii!emoticon-Takut


Quote:3. Mahasiswa Tengah Malam

Quote:Merinding Bacanya, 5 Mitos Horror Klasik di BINUS University!
"Sudah malam, mending urusannya dikelarin di luar daripada di kampus", ujar petugas keamanan (protekom) setiap ada mahasiswa yang masih berkegiatan di kampus BINUS Anggrek di malam hari.

Wajar saja karena kampus ini terkenal akan makhluk-makhluk yang bakalan muncul ketika malam telah tiba. Mulai dari sosok pocong yang sering terlihat naik turun eskalator di lantai 5, hingga perempuan yang sering terlihat sendirian di ruang Auditorium lantai 4.

Satu kisah juga terjadi di WC, Malam itu seorang mahasiswa yang masih di tengah rapat organisasi masuk ke WC untuk buang air kecil. Awal keanehannya adalah saat mulai terdengar flush meski nggak ada orang lain. dilanjutkan sosok bersepatu merah yang terlihat menungguinya dari depan bilik WC. Bayangkan, beranikah agan keluar dari WC jika hal itu terjadi?

Cerita lain juga menyebutkan sering terlihat sesosok makhluk aneh yang kerap menampakkan diri tengah menjilati pembalut-pembalut di dalam tempat sampah pada malam hari. Mungkin ini alasan mengapa aganwati nggak boleh sembarang membuang pembalutmu!


Quote:2. Penumpang Gelap

Quote:Merinding Bacanya, 5 Mitos Horror Klasik di BINUS University!
Kisah satu ini juga merupakan rumor yang cukup populer. Khususnya di kalangan Binusian cowok yang berkendara motor. Kejadian ini biasa terjadi di parkiran motor, baik itu di kampus Angrek, Syahdan, atau kawasan parkiran motor lain sekitar BINUS.

Saat agan hendak pulang atau meninggalkan lapangan parkir, ente
bakalan dihampiri seorang pria dengan tampang memelas dan perawakan seperti mahasiswa baik-baik. Ia kemudian akan menanyakan ke mana agan akan pergi atau pulang.

Ke manapun agan menjawab dia akan mengatakan bahwa rumahnya searah dan meminta tumpangan. Dengan wajah memelas, dia akan bercerita bahwa ia nggak punya ongkos pulang dan membutuhkan boncenganmu yang amat berharga itu! Jika ente lemah hatinya, mungkin ente akan berakhir memberikan dia tumpangan.emoticon-Takut

Tapi jangan takut dulu! Ia manusia kok, bukan makhluk mistis. Tapi, yang ia lakukan bakalan lebih menakutkan daripada yang bisa makhluk mistis lakukan. Selama perjalanan ia akan mulai menyentuh bagian-bagian tubuhmu dan agan akan dibawa berputar-putar tanpa tujuan. So, jika agan masih ingin menjaga keperjakaan agan!, ada baiknya agan tolak jika kejadian ini menimpa dirimu gan


Quote:1. WC Syahdan yang Terkunci

Quote:Merinding Bacanya, 5 Mitos Horror Klasik di BINUS University!
Kisah terakhir adalah kisah klasik horror yang biasanya juga ada di kampus-kampus universitas lain, yaitu WC angker. Satu yang paling terkenal adalah WC perempuan lantai 3 kampus BINUS Syahdan yang katanya selalu terkunci di jam-jam tertentu.

Kisah yang beredar di forum-forum adalah kisah empat orang Binusian yang hendak ke WC ada saat hari mulai gelap. Situasi saat itu sepi karena perkuliahan rata-rata telah usai memang membuat suasana makin mistis.

Namun, nggak semistis ketika keempat orang ini melihat ada sosok hitam besar di depan WC yang menatap mereka! Sontak mereka langsung berlari kocar-kacir. Nggak berhenti di sana, ketika menoleh ke belakang, mereka melihat anak kecil tertawa sambil ikut berlari di belakang mereka. Hiiiyyy...!

Banyak yang bilang, bahkan petugas keamanan aja nggak berani melakukan patroli kampus saat sudah diatas jam 8 malam.

Itulah beberapa rumor dan mitos horror yang beredar di antara Binusian. Meski nggak ada fakta kongkrit dan hanya beredar dari mulut ke mulut, nggak sedikit juga Binusian yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa!


Related Posts: